Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

"Jum'at Berkah" Polsek Kuala Simpang Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warganya Yang Membutuhkan

Jumat, 02 Agustus 2024 | Agustus 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-02T15:40:47Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


ACEH TAMIANG – jurnalisme online | Polda Aceh. Polres Aceh Tamiang melalui Polsek Kuala Simpang menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan dalam program Jum'at Berkah bertempat di Dusun Kenanga Desa Perdamaian Kecamatan Kuala Simpang. Jum'at (02/08/2024).


Kegiatan Jumat Berkah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H didampingi Wakapolsek beserta anggota Polsek Kuala Simpang.



Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H melalui Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H mengatakan "hari ini kita menyalurkan bantuan Sembako untuk enam orang warga di Desa Perdamaian Kecamatan Kuala Simpang.


"Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Kuala Simpang terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita." Ucap Syafrizal 


Kapolsek menambahkan " ini merupakan program Polsek Kuala Simpang yang insyaallah akan kita laksanakan Setiap Jumat, dengan mengumpulkan dana dari seluruh personel Polsek Kuala Simpang secara ikhlas dan akan digunakan untuk membantu warga yang membutuhkan.


" Saya juga selalu menyampaikan amanah Bapak Kapolres Aceh Tamiang kepada seluruh personel Polsek Kuala Simpang Untuk selalu Bekerja dengan Hati dan Jadikan profesi kita sebagai ladang amal." Ucap Kapolsek Kuala Simpang

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update