Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jalan Santai Bersama HUT RI ke 79, Desa Upang Marga,

Minggu, 18 Agustus 2024 | Agustus 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T11:04:12Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



BANYUASIN UPANG MARGA, Jurnalisme Online - Jalan santai menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79  Desa Upang Marga, kecamatan air salek, Kabupaten Banyuasin, pada hari minggu tanggal 18 Agustus 2024, start  dan finish Kantor Desa Upang Marga, jalan santai ini di buka dan di lepas langsung oleh orang nomor satu di desa Upang Marga, Syaiful lizan S IP M Si, kepala desa Upang Marga, Minggu (18/08/24).


Selain jalan santai Desa Upang Marga juga mengadakan berbagai kegiatan seperti lomba Lomba perahu Mini,

Gaplek

Jalan Santai 

Lomba ibu2 PKK 

Lomba anak2 

Lomba bapak2

Badminton 

Panjat pinang anak2 

Panjat pinang dewasa untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 , Peringatan HUT Kemerdekaan RI merupakan peristiwa bersejarah bagi Bangsa Indonesia yang patut kita peringati untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan dan para pendahulu kita yang telah merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.


Untuk Desa Upang Marga sendiri salah satunya adalah mengadakan jalan santai yang di ikuti oleh para warga Sedesa Upang Marga, start dan finish di Kantor Desa.


Kegiatan jalan santai ini di ikuti oleh ratusan masyarakat Upang Marga, peserta dari warga desa Upang Marga, dan acara tersebut di lepas langsung oleh Kepala Desa dan ketua tp PKK, yang juga ikut jalan bersama perangkat Desa  dan peserta lainya, mempunyai banyak kegiatan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 ini,.


Untuk kegiatan jalan santai ini disediakan hadiah-hadiah yang menarik bagi para peserta jalan santai yang akan di undi di finish atau di kantor Desa Upang Marga, ucap kepala desa Upang Marga, Syaiful lizan S IP M Si, kepada awak media.



Ia  Mengajak Seluruh Masyarakat Desa Upang marga, Memeriahkan HUT RI ke 79 , kegiatan yang sudah mulai  dilaksanakan pagi ini jalan santai antuasias masyarakat luar biasa, tua muda anak semua ikut jalan santai yang kita gelar, 


“ lanjutnya Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan positif, disamping mempererat silaturahmi antar Dusun, juga mengangkat kembali jiwa-jiwa Nasionalisme, Patriotisme dan juga semangat kemerdekaan, tentunya tidak lepas dari awal kegiatan yang juga harus semangat,” ujarnya.



 memang ini agenda tahunan Tapi tetep saja ramai Banyak warga Desa Upang Marga, sangat antusias mengikuti kegiatan ini, Saya mengucapkan terima kasih telah diberi kepercayaan dan semoga seluruh rangkaian acara berjalan sebagaimana mestinya yang menghasilkan cipta kondisi yang baik dan semangat Kemerdekaan itu selalu ada dalam diri kita, tuturnya.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update