Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

HUT Pramuka Ke - 63 Dan HUT R1 Ke - 79 Kecamatan Pamenang Tahun 2024 Berlangsung Meriah

Sabtu, 17 Agustus 2024 | Agustus 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T23:36:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Merangin - www.Jurnalisme. Info - Sabtu ( 17/08/2024) HUT RI Ke 79 di Kecamatan Pamenang yang di awali dengan pelaksanaan Upacara Kenaikan Bendera Merah Putih yang dihadiri oleh para tokoh penting di Kecamatan Pamenang. 


Seperti Camat Pamenang, Beberapa Anggota DPRD Kab. Merangin, Seluruh Kepala sekolah dari Paud - SLTA/Sederajat di Kecamatan pamenang, Seluruh Kepala Desa Kecamatan Pamenang beserta jajarannya, tim kesehatan Puskesmas Pamenang, Tim kepolisian Polsek Pamenang, Tokoh masyarakat Kecamatan pamenang dan seluruh siswa siswi dari tingkat Paud sampai SLTA/ Sederajat serta berbagai lapisan masyarakat di Kecamatan pamenang. 


Camat pamenang Abdullah Alamudi  S.Pd. I. M. Pd. I pada upacara kenaikan bendera merah putih menjadi Inspektur Upacara yang lalu dilanjutkan dengan pawai pembangunan. 


Suksesnya acara tahunan ini tidak luput dari kerjasama antara Pemerintah Kecamatan Pamenang dan Kwaran Pamenang Amplo Pidia, S. Pd dan disambut antusias oleh para peserta didik yang mengikuti lomba yang sebelumnya pada Rabu (14/08/2024) Memperingati HUT Pramuka Ke 63 dengan mengikuti lomba LKBB , PIONERING, DAN TALI MENALI. 


Pada saat penurunan bendera merah putih tahun ini tampak berbeda, dikarenakan baru kali ini peserta luar biasa banyak sekali, sekaligus pengumuman juara lomba pawai pembangunan HUT RI Ke - 79 Dimana SDN 100 Keluar sebagai juara 1 tingkat SD, MTSN 3 Merangin Juara 1 Tingkat SLTP/Sederajat dan SMAN 8 Merangin Juara 1 tingkat SLTA / Sederajat. 


Sebagai ucapan penutup pada peringatan HUT RI Ke 79 Ketua Panitia M. Tabri, S. Pd. I mengucapkan terimakasih nya kepada Camat Pamenang, Korwil dan segenap panitia yang terlibat mensukseskan kegiatan ini. 


" Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Camat pamenang dan bapak Korwil serta seluruh panitia yang telah mensukseskan acara kita ini, dan saya ucapkan selamat kepada para pemenang lomba Pramuka dan pawai pembangunan dan untuk yang belum mendapatkan juara agar jangan berkecil hati dan teruslah berlatih " Ucap Pimpinan SMPN 19 Merangin. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update