Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Hepi Heriyanto S.E,,Camat Negeri Agung Pimpin Pembukaan Open Turnament Sepak Bola Di Tanjung Rejo

Senin, 05 Agustus 2024 | Agustus 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T15:10:23Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Way Kanan, Jurnalisme.info-,, Pemerintah Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung, pimpinan langsung  pembukaan  Open Turnamen Sepak Bola di Kampung Soponyono Tanjung Rejo Cup 2024.Senin,(05/08/2024).


Adapun pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Tanjung Rejo Cup 2024, Turut hadir Ketua Karang Taruna Kabupaten Waykanan,Kepala Kampung Tanjung Rejo,Uspika Kecamatan dan seluruh masyarakat sekitar Kampung Tanjung Rejo.


Dalam kegiatan Open Turnamen Sepak Bola ini di ikuti berjumlah keseluruhan tim yang mendapat ada 32 Klup dari bebagai Kampung yang ada di Kecamatan Negeri Agung khususnya.


Adapun kegiatan ini, Harapan Camat Negeri Agung Hepi Heriyanto S.E sangat betul-betul memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kampung Tanjung Rejo, yang mana sudah rela berkorban tenaga dan pikirannya untuk ikut serta dalam memeriahkan hari ulang tahun Negara Republik Indonesia yang ke 79 ini.



Lanjut Camat,,Dan saya juga berpesan kepada seluruh jajaran panitia pelaksana,baik itu seluruh tim yang ikut bertanding agar semuanya bisa berjalan dengan lancar dan ciptakanlah rasa sportivitas.


Karena acara ini acara memperingati hari kemerdekaan HUT RI yang ke 79,maka kita semua harus bersatu dan tidak ada prinsip yang secara intervensi karena kita semua harus bersatu padu guna untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang berkualitas dan berpotensi untuk mencari generasi.



(Yudi Isman)

×
Berita Terbaru Update