Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Hendrawan" Kepala Kampung Kedaton Bersama Jajarannya Mengucapkan HUT RI Yang Ke 79.

Senin, 05 Agustus 2024 | Agustus 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T16:23:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Way Kanan, Jurnalisme.info-,,Saat ini di sepanjang jalan telah dipenuhi warna-warni berbagai macam umbul-umbul,menandakan bahwa hari besar Republik Indonesia akan tiba saat nya.Selain di meriah kan oleh warna-warni umbul-umbul,seluruh Pemerintah baik Pusat sampai Pemerintahan Desa dan juga pemerintah daerah,masyarakat pun mulai terlihat sibuk untuk mempersiapkan dalam penyambut perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang tinggal beberapa hari lagi.Senin,(05/08/2024).


Serasa tak ingin ketinggalan, Hendrawan Pemerintahan Kampung Kedaton Kecamatan Kasui Kabupaten Waykanan dan juga seluruh Masyarakatnya yang di sibukkan dengan berbagai kegiatan yaitu seperti pemasangan Bendera Sangsaka Merah Putih dan juga umbul-umbul untuk menyambut HUT RI yang ke 79.


Maka dari itu,Salah Satu rasa kecintaan terhadap Negeri ini, Hendrawan dan juga seluruh jajarannya mengucapkan HUT RI yang ke 79.


Saat di temui di kediaman nya, Hendrawan mengatakan,Dengan bertemakan "Nusantara Baru Indonesia Maju",perayaan HUT RI yang ke 79 di tahun ini semoga membawa Indonesia menuju perubahan yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya,dan dengan rasa Patriotisme mari kita bersama-sama ikut meriahkan hari kemerdekaan ini dengan penuh hikmat dan gembira.


Semoga dengan bertambahnya umur Kemerdekaan Negeri kita ini Indonesia dan Kabupaten Waykanan khususnya, dapat lebih maju dan lebih makmur di bawah kepemimpinan yang akan datang.



(Yudi Isman)

×
Berita Terbaru Update