Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Gerak Cepat Pemdes Sungai Semut Sukses Salurkan BLT-DD Triwulan Ke 3 Tahun 2024.

Jumat, 23 Agustus 2024 | Agustus 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-23T07:48:07Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



BANYUASIN SUNGAI SEMUT,  Jurnalisme Online - Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai semut, Kecamatan Makarti jaya, Kabupaten Banyuasin, salurkan BLT-DD Triwulan bulan Juli Agustus dan September, tahun 2024 kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat.




Pembagian BLT DD tersebut kepada 26  KPM Di berikan langsung oleh kades Sungai Semut, Herman  bersama ketua BPD, Andi widodo,  Bhabinkamtibmas Makarti jaya, Aipda Imam,  Tokoh masyarakat, dan seluruh perangkat desa, desa Sungai Semut , acara penyaluran BLT DD Tahun 2024, kantor Desa, Jum at, (23/08/24).


Kepala desa (Kades ) Sungai Semut, Herman  kepada media  menjelaskan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai program tindak lanjut dari Peraturan pemerintah, Prioritas Penggunaan Dana Desa.


“Iya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) adalah kegiatan pemberian bantuan langsung berupa dana tunai yang bersumber dari Dana Desa kepada keluarga penerima manfaat,” kata kades.


Untuk ke 26 Keluarga Penerima Manfaat ini, diputuskan melalui musyawarah Desa sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan.


Hari ini    pembagian BLT Desa Sungai semut  kepada 26 KPM Penerima, dalam hal ini kades menyampaikan mudah mudahan penerimaan BLT setidaknya bisa membantu ekonomi dan saya pastikan selama pembagian BLT tidak pernah ada potongan sepeser pun ,dan  ke depan pembagian BLT tetap berjalan lancar,Tutur Herman Kepala desa Sungai semut.



untuk mendukung percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem di desa Sungai semut,” tutup kades.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update