Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 Yang Dilaksanakan di Lapangan Kantor Camat Kecamatan Sirandorung Berjalan Dengan Hikmad

Minggu, 18 Agustus 2024 | Agustus 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T15:19:12Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli Tengah, jurnalisme.info -

Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke 79 yang di laksanakan di lapangan kantor kecamatan sirandorung kabupaten tapanuli tengah, pada hari sabtu 17/08/2024 sekitar pukul 08:00wib.


Yang di hadiri seluruh porkopinda kecamatan sirandorung dan beberapa tokoh masyarakat, pemuda, tokoh agama yang ada di kecamatan sirandorung dan masyarakat yang sangat antosias mengikuti upacara panaikan bendera. 



Dalam acara Dirgahayu Republik Indonesia ke 79. Panuturi Simatupang camat kecamatan sirandorung bertindak sebagai Pembaca Proklamasi Republik Indonesia 1945 dan AKP Kuson Butar Butar bertindak sebagai inspektur upacara (kapolsek Manduamas), Komandan Upacara Bripka M. Arifin bertindak sebagai komandan Upacara (personil kapolsek Manduamas), bertindak sebaga perwira upacara Aiptu BP. Hasibuan (personil kapolsek Manduamas).



Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 79 tersebut berjalan dengan Hikmad dan di barengi berbagai macam hiburan , seperti tari-tarian antar anak sekolah dan tari-tarian antar desa se- kecamatan sirandorung serta pemberian piagam Penghargaan yang meraih peringkat.


(Hadirian sihotang)

×
Berita Terbaru Update