Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Diduga Kuat Kepala Desa Tangkil Metra Korupsi dana Desa Dengan Bikin SPJ Fiktif

Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-06T08:18:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Kerinci Jambi, jurnalis.info -

Ratusan dana desa di kucurkan bahkan ada yang menyampai angka Miliaran untuk kesejaktraan Masyarakat dan Pengembangan pembungunan Desa diduga kuat sering di salah gunakan Kepala Desa untuk kepentingan pribadinya.


Tapi lain hak nya di Desa Tangkil Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi,dengan hasil investigasi kami dilapangan sungguh jauh berbeda dengan fakta laporan nya ke amerintah.kuat dugaan untuk untuk mengelabui Masyarakat dan Pamerintah dalam menjalan kan aksi nya meraut keuntungan dari dana Desa alias korupsi dengan membikin Laporan SPJ piktif tahun 2023,2024.


Dan selanjut nya kami juga mengecek laporan keuangan Desa Tangkil tahap satu tahun 2024  tersebut di aplikasi resmi yang di buat Pamerintah di duga dana yang di korupsi mencanpai angka ratusan juta rupiah.


"Seterus nya kami dari media ini mencoba menghubungi Kepala Desa tersebut Metra Lukita dari nomor Whatsap resmi untuk menanyakan hal tersebut yang terkait penggunaan Dana Desa tahun 2024 ,pesan masuk conteng dua tapi tidak ada balasan malasah di blokir nya Nomor whatsap kami dari Media ini", ujarnya. 


( Hasiar)

×
Berita Terbaru Update