Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Demi Meraup Keuntungan, Mantan DPRD Diduga Mengambil Keuntungan Dari Proyek Pembangunan Gedung SMPN 2 Manduamas

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T02:27:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli Tengah, jurnalisme.info -

Proyek Rehap Gedung Laboratorium IPA SMP negeri 2 Manduamas kabupaten tapanuli Tengah, yang  Bersumber dari Dana Akolasi khusus (DAK)Dinas Pendidikan kabupaten tapanuli Tengah, dengan Nilai anggaran. Rp. 278.183.000-, tahun 2024 Yang di Menangkan tender. CV Ryanda Utama. 


Saat Media jurnalisme.info melihat langsung proyek  Rehap Gedung Laboratorium IPA SMP negeri 2 Manduamas Pada tanggal 28/08/2024 sekitar pukul 11:23wib. Dan media jurnalisme.info melihat proyek Rehap Gedung Laboratorium IPA SMP negeri 2 kecamatan Manduamas sangat tidak sesuai dengan nilai Anggarannya. 


Dan pihak media mencoba menggali informasi dari sekitar lingkungan sekolah  yang mengetahui kontraktor pemegang CV. Ryanda Utama, proyek Rehap Gedung La boratorium IPA SMP negeri 2 tersebut dan dari salah satu Nara sumber yang dapat di percaya bahwa proyek Rehap Gedung IPA SMP negeri 2 tersebut di pegang oleh Mantan DPRD kabupaten tapanuli Tengah yang Berinisial "H" Yang di Duga menggunakan Kayu kayu busuk dan ketahanan proyek Rehap Gedungnya tak sampai 3 tahun. 


Kami melihat langsung para orang pekerja  Rehap Gedung SMP negeri 2Manduamas tersebut 60%mengunakan kayu bekas (kayu busuk) untuk meraup keuntungan yang lebih besar. 

Karena rehap Gedung ini bukan cuma 1 , tapi 2 . 

1.Gedung Laboratorium IPA. 

2.ruang kelas 2 pintu dengan nilai yang cukup fantastis. 


Walaupun kami masyarakat biasa kami tetap memantau proyek pembangunan Rehap Gedung sekolah SMP negeri 2 ini, karna kami tidak Mau ini jadi ajang untuk pundi-pundinya. 


Semoga pemberitaan ini di dengar oleh pihak-pihak pemerintah Kabupaten tapanuli Tengah, khususnya Dinas Pendidikan yang turun langsung melihat Proyek asal asalan ini. 


(Hasiar)

×
Berita Terbaru Update