Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dalam Rangka Memperingati Hut RI Ke-79 Pemdes Bintaran Adakan Lomba Sepak Bola Antar Dusun.

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Agustus 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T04:06:02Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


BANYUASIN, JURNALISME ONLINE – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 Pemdes Bintaran Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Gelar Lomba Sepak Bola Antar Dusun, Jum at, (02/07/24)


Lomba antar dusun berlangsung di lapangan bola Gelora Pemuda Desa Bintaran yang di hadiri oleh kepala desa, Taufik Hidayat S Pd, Perangkat Desa, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Bintaran. 


Biaya Acara Memperingati Hari Ulang Tahun HUT RI ini hasil Swadaya Masyarakat, Perangkat desa, BPD,LPMD Serta Donatur yang ada di desa Bintaran.


Sementara itu untuk peserta pertandingan diikuti seluruh elemen masyarakat desa Bintaran baik kalangan muda maupun tua, yang terdiri club ranting Pemuda Karang Taruna yang ada di Bintaran.



"Kegiatan Lomba sepak bola Antar dusun ini di laksanakan untuk memeriahkan peringatan HUT RI yang ke 79 dan sekaligus menjaring bibit pemain yang unggul serta untuk mempersiapkan team yang akan bermain di ajang LDII CUP 2024" Ucap Kades Taufik Hidayat S Pd, Saat di Konfirmasi Awak media.


Masi kata Taufik Hidayat S. Pd.I, selaku Kepala Desa Bintaran ia mengatakan "dengan adanya acara ini selain untuk menjaring bibit unggul ia berharap silaturahmi kepemudaan antar Dusun tetap terjaga dengan baik dan kedepannya  mudah-mudahan prestasi bidang olahraga terus bertambah sehingga team Desa Bintaran selalu disegani oleh lawannya. Kami juga berharap permainan bisa sportif dan bisa berjalan dengan lancar” Ucapnya.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update