Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Camat Air Salek Bersama Kades Saleh Agung , Monitoring Kegiatan Pekerjaan Pisew,

Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-06T01:16:13Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Banyuasin air salek, Jurnalisme  Online - mengatasi masalah kesenjangan antar wilayah. Salah satunya melalui Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) yang dipelopori oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).   


Program ini bertujuan untuk  meningkatkan infrastruktur dengan pendekatan partisipasi masyarakat dalam skala kawasan dan meningkatkan sosial ekonomi wilayah. Pada hari Selasa (30/07/24), Camat air salek, Mulyadi S Sos M Si, Kepala desa Saleh Agung, Agus Haryoko, beserta staf kecamatan air , melakukan monitoring Pisew di Desa Saleh Agung, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Selasa, (06/08/24)





Kegiatan pekerjaan pisew cor beton Jalan penghubung antara desa saleh agung menuju desa saleh makmur, Pelaksana pekerjaan pisew Kelompok kerja sama antar desa (KKAD) Agung Lestari, Volume 90 hari kerja, pekerjaan pisew cor beton ini panjang 526 meter Lebar 4 meter dengan ketebalan bersih 15 Cm.





 Kepala desa Saleh Agung, Agus Haryoko mengatakan Kepala Desa Saleh Agung yang biasa dipanggil Om Agus mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ishak Mekky Anggota DPR RI Komisi 5 melalui TA nya Bapak Heriyanto selaku pengusul adanya Program Pisew di desa kami ini, melalui Dinas PU. karena tanpa bantuan dari pusat Dana Desa tidak bisa mencukupi untuk seluruh pembangunan Infrastruktur Jalan pada umumnya. Karena program prioritas kami adalah Jalan yg bagus dan layak digunakan, Ucap kades Saat di Konfirmasi Awak media.



Dan ucapan Terima kasih kepada seluruh jajarannya serta Masyarakat yang telah membantu dan mendukung dengan program tersebut. 



Harapannya semoga kelompok kerja dalam program ini dapat kompak dalam mensukseskan pekerjaan tersebut.  Harapan untuk masyarakat setelah bangunan ini selesai agar dapat merawatnya,Tutup nya.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update