Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Camat Air Salek Bersama Anggota Kapolsek Dan Babinsa Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran Rumah Warga di Dusun 4.

Senin, 05 Agustus 2024 | Agustus 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T00:39:27Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Banyuasin air salek, Jurnalisme Online - Respon cepat ditunjukan Camat air salek, Mulyadi S Sos M, Si, Bersama Anggota Kapolsek Makarti jaya, dan Koramil 02/ sungsang Babinsa Serda Nasrullah dan staf kecamatan, Setelah menerima laporan adanya kebakaran di Desa Srimulyo, Dusun 4 RT 19,  Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Rumah bapak putu rawan, Minggu (04/08/24).





Tampak Hadir di lokasi kebakaran Camat air salek, Mulyadi S Sos M Si, anggota Kapolsek Makarti jaya, kodim 0430/02 Sungsang Babinsa Air Salek, Serda Nasrullah, Pemdes desa srimulyo, dan instansi terkait.


 


Kronologis kejadian yang diperkirakan bersumber dari Korsleting listrik (Arus Pendek) tiba-tiba dilihat oleh saksi mata, yang pada saat itu melihat asap yang sudah membumbung tinggi membakar rumah bagian atas milik Putu rawan kemudian saksi keluar rumah dan berteriak minta tolong.



Berselang beberapa menit warga setempat berdatangan dan berusaha membantu memadamkan api dengan menggunakan peralatan sederhana yang dimiliki warga.


Camat Air Salek, Mulyadi ia menyebutkan penyebab Kebakaran belum diketahui namun mendengarkan informasi di lokasi dugaan penyebabnya akibat Arus Pendek {korsleting listrik } dari dalam rumah, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini” ujarnya”Saat di konfirmasi awak media.


Camat air salek, menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan mewaspadai kejadian serupa mengingat saat ini musim kemarau, pastikan semua aman dari potensi kejadian kebakaran.


Lebih lanjut dijelaskan bahwa untuk kejadian ini sudah di koordinasikan dengan instansi terkait untuk mendapatkan bantuan tanggap darurat, tutup Camat.

(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update