Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bagikan BLT DD Juli Agustus Sebanyak 62 KPM Agar Dapat Bermanfaat Demi Memenuhi Kebutuhan Penerimaan.

Kamis, 01 Agustus 2024 | Agustus 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-01T02:00:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Way Kanan,Jurnalisme.info-/Emi  Ansori"Kepala Kampung Sumber Rejeki dihadiri Camat Negeri Agung Hepi Heriyanto SE Bersama staf pemerintah bagikan BLT-DD Bulan Juli dan Agustus Sebanyak 62 KPM berlangsung di balai pemerintahan.Rabu, (31/07/2024) 


Turut hadir dalam acara"Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,di dampingi Kasi PMK Regen Suharta,SE.,Kepala Kampung Sumber Rejeki Emi Ansori, dan juga Pendamping Desa,Babinsa.


Dalam sambutannya,,Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE.,mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kampung Sumber Rejeki Emi Ansori.Atas di bagikannya BLT-DD  bulan Juli dan Agustus tersebut.


"Dia berharap agar uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dan semoga  masyarakat Kampung Sumber Rejeki semuanya sehat-sehat".Ucap Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,SE.


Kepala Kampung Sumber Rejeki  Emi Ansori berharap, bantuan yang diterima oleh KPM dapat bermanfaat dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.


"Pemerintah Kampung Sumber Rejeki melakukan pembagian BLT DD ini telah terlebih dahulu melakukan seleksi terhadap nama-nama calon penerima,dari data para penerima ini telah sesuai dengan kriteria penerima BLT DD yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat. Maka dari itu, saya berpesan kepada para penerima agar dapat menggunakan uang ini dengan baik dan lebih mendahulukan kepentingan pokok untuk sehari-hari," ungkapnya



(Yudi lsman)

×
Berita Terbaru Update