Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Antisipasi Aktivitas PETI,Jajaran Polsek Pelepat Periksa Kelengkapan Dokumen dan Tujuan Alat Berat.

Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-07T16:10:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Jurnalisme-Info
. Tak sampai batas Sosialisasi dan penegakan tindakan tegas,Jajaran Polsek Pelepat yang di pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH kembali melakukan pemeriksaan setiap aktivitas mobilisasi Alat berat di wilayah hukumnya.


Terlihat kembali Personil Polsek Pelepat Polres Bungo hari Rabu tanggal 07 Agustus 2024 sekira pukul 10:15 wib memeriksa kelengkapan dokumen alat berat yang melintas. Menurut penuturan Driver Unit Towing Roda 6 Sanusi 42 tahun sebutkan pada petugas bahwa Exavator index 6 ton Milik H.Juliadi Ketua BPD Senamat.


Selanjutnya dijelaskan unit di bawa menuju Lahan " Pak Isan " Guru di Pulau Balai guna untuk membuat jalan di kebun Sawit Pak Guru tersebut.

Melalui Personil Polsek Aipda Erichilman SH ( KSPK pelepat ) dan Bripda Seri Santoso, Kapolsek sebutkan upaya menjaring dan menghentikan aktivitas Exploitasi Ilegal berupa Tambang Emas Ilegal di wilayah hukum Polsek Pelepat,jajarannya melakukan penjaringan ekstra pada mobilisasi unit berat di wilayah hukumnya.

Tak sampai disitu saja, ujar Pria yang pernah menjabat Kapolsek Tabir beberapa tahun lalu,kami tak segan segan mengambil tindakan tegas pada pelanggar yang melaksanakan aktivitas PETI di wilayah hukum kami, disamping itu kami juga memberi ruang waktu untuk tidak melakukan dan segera hentikan Tindakan Ilegal.

Diruang kerjanya, adha sebutkan ! Namun apabila Pelanggar terdeteksi tidak mengindahkan arahan dan himbauan kami dari jajaran Polsek Pelepat,maka tindakan tegas tetap tidak bisa dielakkan dengan pelaksanaan Sanksi Hukum dan tindakan tegas. Tutup adha


Hambali



×
Berita Terbaru Update