Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Acara Peletakan Batu Pertama Sumur Bor KODIM 0211/Tapanuli Tengah

Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T04:23:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli Tengah, jurnalisme.info -

Dalam acara Peletakan Batu pertama sumur bor  Bantuan pihak Kodim 0211/tapanuli tengah dan di lanjutkan oleh Dandrem 023/ks  yang dilaksanakan pada hari selasa 27 Agustus 2024 sekitar pukul 14:45 wib. Di Desa tran tambahan Nanjur kecamatan Manduamas. 


Selain Peletakan Batu pertama  Bantuan Sumur bor tersebut acara ini atas kunjungan kerja  Dandrem 032/ks kolonel Inf Lukman Hakim beserta Para Rombongan di wilayah Kodim 0211/ tapanuli Tengah. 


Dalam kegiatan kunker Dandrem 023/ks . Kol inf lukman Hakim serta Ketua persit Kck Koorcab Rem 023 PD l/BB,ny Diah lukman Hakim, dan ada beberapa  acara yang telah bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan kabupaten tapanuli Tengah  seperti pemberian Asupan Bantu gizi pada bayi(pencegahan stunting)  di kecamatan Manduamas dan khususnya Desa tran Tambahan Nanjur, serta Pem pemberian berupa sembako kepada orang-orang tua(Lansia) Serta pemberian bantuan alat Olahraga kepada SMA Negeri 1 Manduamas untuk pemenang sepak bola tingkat SMA Se-kecamatan Manduamas. 


Ada pun Kunjungan kerja  Dandrem 023/ks kol inf Lukman Hakim mengatakan kepada Masyarakat Kecamatan Manduamas khususnya Desa tran tambahan Nanjur in, karena ini salah satu  untuk penyediaan air bersih yang begitu di butuhkan oleh Masyarakat yang khususnya di Desa tran tambahan Nanjur kecamatan Manduamas kabupaten tapanuli Tengah. 


Program ini program pusat yang harus di jalan kan di seluruh tanah Indonesia tanpa terkecuali. Kol inf Lukman Hakim sangat berterima kasih atas antosias Masyarakat Desa tran tambahan Nanjur kecamatan Manduamas yang telah lama menunggu kehadiran kami dengan para Rombongan dari Dandim 0211/tapanuli tengah. Letkol inf jhon Patar Banjarnahor S. I. P, M. I. P beserta ibu. 


Kami juga memberikan berupa bantuan alat olahraga kepada SMA Negeri 1 Manduamas yang telah Memenangkan pertandingan sepak bola antar SMA Se-kecamatan Manduamas di hari Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 79 kemarin. 


Dan begitu juga untuk pihak tenaga Pengajar yang ada di SMA Negeri 1 Manduamas agar tingkat Prestasinya di tingkatkan dalam segala bidang. 


Kol inf Lukman Hakim  menyampaikan banyak terkasih kepada masyarakat tran tambahan Nanjur kecamatan Manduamas  walaupun cuacanya agak tidak bersahabat "Hujan" Tetap Menunggumu kedatangan kunjungan kerja Dandrem 023/ks dan peletakan Batu pertama sumur bor ini. 


(Hadirian)

×
Berita Terbaru Update