Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

WUJUD KEPEDULIAN, Ketua Relawan Jasuma Banyuasin , Mewakili Calon Bupati Banyuasin Pak De Slamet Jenguk Pasien Di RSUD Banyuasin

Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T05:38:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Pangkalan Balai, Jurnalisme Online - Di sela-sela kesibukannya, Ketua Relawan Jasuma Banyuasin, Iwan beserta Tim , Mewakili Calon Bupati Banyuasin, pak de Slamet Somosentono SH, meluangkan waktu untuk menjenguk Pasien Madrun Dari Rantau Bayur  di RSUD Banyuasin, Minggu ( 14/07/24).



adapun dalam kunjungannya Ketua Relawan Jasuma Banyuasin, Bapak Iwan  didampingi Tim Relawan Jasuma Banyuasin, Serta Keluarga, Melihat pasien Bapak  Madrun,  warga desa Rantau Bayur kecamatan Rantau Bayur kabupaten banyuasin , Kegiatan yang dilaksanakan  merupakan wujud kepedulian kepada anggota dan keluarga Y yang sedang sakit.



Kegiatan ini biasa di lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti Sediakala, Ucap Iwan Ketua Relawan Jasuma Banyuasin, Saat di Konfirmasi Awak media.




Dengan terlaksananya kegiatan ini akan dapat terbentuk rasa kekeluargaan di dalam Anggota Relawan Jasuma Banyuasin, dengan selalu terjalin silaturahmi, Tandasnya.



Iwan ketua Jasuma Banyuasin,  menambah kan menjenguk Pasien yang sekarang di rawat di RSUD Banyuasin Mewakili dari pada Calon bupati Banyuasin, pak de Slamet Somosentono SH, Karna beliau ada agenda di muara Telang,. 




Pada kesempatan yang sama juga keluarga pasien Madrun  mengucapkan terimakasih kepada Ketua Relawan Jasuma Banyuasin serta Rombongan dan ucapan terimakasih juga kepada pak de Slamet, yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menjenguk,.


(MULYADI)

×
Berita Terbaru Update