Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Umirdi"Kepala Kampung Rantau Temiang Hadiri Langsung Pekan Imunisasi Nasional Polio Balita Di Balai Kampung

Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T06:12:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Way Kanan.Jurnalisme.info-/Umirdi" Kepala Kampung Rantau Temiang kecamatan banjit menghadiri acara pekan Imunisasi nasional polio yang diadakan oleh UPT puskesmas banjit. Acara ini berlangsung di balai kampung rantau temiang kecamatan banjit kabupaten way kanan, Selasa (24/07/2024).


Dalam acara tersebut, kepala kampung rantau temiang menyampaikan, pada pentingnya imunisasi polio bagi anak-anak untuk guna untuk mencegah penyebaran penyakit yang dapat menyebabkan kelumpuhan balita,Beliau juga mengapresiasi upaya UPT Puskesmas kecamatan banjit dalam mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.


"Imunisasi polio sangat penting untuk melindungi anak-anak kita dari risiko penyakit yang berbahaya ini. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh orang tua untuk membawa anak-anak mereka ke pos-pos imunisasi yang telah disediakan," ujarnya.


Umirdi menambahkan Antusiasme masyarakat terlihat sangat tinggi, terbukti dari banyaknya orang tua yang membawa anak-anak mereka untuk mendapatkan imunisasi. Selain pemberian vaksin, acara ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan edukatif.


"Dengan adanya pekan imunisasi nasional polio ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya imunisasi serta melindungi generasi muda dari penyakit polio",Tutur Umirdi


Salah satu orang tua yang hadir,Yestiani menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pihak penyelenggara.


 "Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Anak-anak kami bisa mendapatkan imunisasi polio secara gratis dan kami juga mendapatkan informasi yang bermanfaat tentang kesehatan," katanya.


Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk para orang tua yang membawa anak-anak mereka untuk mendapatkan imunisasi polio. Petugas kesehatan dari UPT puskesmas banjit juga turut serta memberikan edukasi tentang pentingnya imunisasi dan cara menjaga kesehatan anak-anak.


(Yudi lsman)

×
Berita Terbaru Update