Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tim Sepak Bola AKA FC Masuk Semifinal Usai Mengalahkan Tim Sepak Bola Pangkalan Damai Dengan Skor 5 -1

Sabtu, 06 Juli 2024 | Juli 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T15:56:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 





Banyuasin, Jurnalisme Online -  Tim Sepak bola AKA FC  , kecamatan Air Salek , Kabupaten Banyuasin, berhasil lolos masuk semifinal pada turnamen Sepak Bola Sidorejo Cup 2024, Pada pertandingan Ke Empat AKA FC , berhasil menang telak atas PANGKALAN DAMAI dengan skor 5-1. Sabtu (06/07/24)


Pada pertandingan 20 menit itu gol Pertama  kemenangan AKA FC , Tresna  diciptakan oleh Yogi  29 menit ke Babak Kedua feri,  Jeles, dan Sigit,  menit Menit Ahir,  Sementara Pangkalan Damai mampu mencetak 1 gol balasan.


Jalannya pertandingan, tim AKA FC, yang dikomandoi Kapten Sudar Winto,  pada babak pertama  menciptakan 3  gol, meski telah berulang kali mendapatkan peluang, 3  gol yang di ciptakan tim AKA FC,  hingga pluit babak pertama dibunyikan. 






Memasuki babak ke dua, AKA FC, semakin menggempur pertahanan PANGKALAN DAMAI  serangan yang yang berulang ulang kali akhirnya membuahkan hasil, pada menit 54 gawang PANGKALAN DAMAI Jebol lagi  oleh Striker AKA FC.




Meski mampu memimpin 4 gol, serangan tim AKA FC, semakin gencar, dalam tempo  menit menit Ahir berhasil menambah satu gol melalui  Sigit,  Sementara PANGKALAN DAMAI hanya mampu mencetak satu gol. Hingga pluit akhir, AKA FC, menang 5-1 dan berhasil lolos ke semifinal.



Pemain AKA FC lawan PANGKALAN DAMAI , yaitu Puji- kiper

Eko - stoper

Oloy - stoper

Rendi - wing bek

Safa - wing bek

Winto - glandang- captain

Jeles - glandang

Yogi - glandang

Riadi - wing sayap

Feri - wing sayap

Tresna - setreker

Cadangan 

1. Imam

2. Riski

3. Tarik

4. Andik

5. Sigit

6. Pras

7. Didik

8. Agung keper

9. Trisurono,


Winto kapten AKA FC, Saat di wawancarai Wartawan, mengatakan sangat luar biasa kami bisa masuk di semifinal saya yatin bersama tim lolos ke final dan juara satu, untuk semifinal target cukup 2 gol saja untuk ke final, ucapnya



Di tempat yang sama pemilik tim sepak bola AKA FC , Bang Kustran Mengatakan Saya sangat puas sekali biarpun kondisinya hujan. Tapi alhamdulillah tim dari AKA FC, ini bisa memenangkan sampai 5 gol. Ya mungkin pemecah rekor untuk turnamen ini ya, tandasnya




Masi kata bang kustran sapaan akrab Agus kaca mata, atau kata kata tren Sing Penting Rukun, berharap mudah mudahan 

Besok di semifinal bisa menang lagi dan saya yakin anak anak pasti bisa masuk final dan juara satu, buat anak anak AKA FC  Tetap semangat saya yakin anak anak pasti bisa jadi juara, Tutup nya.


(Editor Mulyadi)


×
Berita Terbaru Update