Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tim AKA FC ke Perempat Final Turnamen Sepak Bola

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T13:16:15Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Banyuasin, Jurnalisme Online - Tim Sepak Bola AKA FC, Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin, Melaju ke perempat final Bermain di Jalur 21, Selasa (01/07/24)



Tim AKA FC memastikan masuk ke babak perempat final, setelah berhasil mengalahkan Tim PS Gilirang pada pertandingan hari ini, 


Sejak babak pertama pertandingan, kedua tim langsung menunjukan aksi jual beli serangan. Namun, permainan akan FC bisa lebih terbuka, hingga akhirnya di menit ke-15 Desa Putik berhasil menjebol gawang PS Gilirang. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.




Namun sekali lagi, Ps Gilirang  harus mengakui keperkasaan AKA FC, yang kembali berhasil menjebol gawangnya. Kedudukan Pun berakhir dengan skor 2-1.


Dijumpai usai pertandingan, Pemilik Tim AKA FC , Agus, Sapaan akrab Agus kacomato, sangat berterima kasih kepada pemain dan official dari kedua tim yang telah menyelesaikan pertandingan sore ini.








Masi kata Agus , manajer atau pemilik tim AKA FC ,  mengatakan, tim nya sudah semaksimal mungkin menunjukan kemampuan dan skill,  Pemilik tim aka FC sangat bangga melihat permainan tim nya yang sangat luar biasa Dan kompak di lapangan sehingga melaju ke perempat final,,tutup nya.

(Editor Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update