Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Terkait Pilkada, Kader Muda Partai Buruh Purwakarta Siap Satu Komando Support Cabup 'Pimeunangeun'

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T20:37:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
Purwakarta, Jurnalisme.info - Exco Partai Buruh Purwakarta kembali menggelar rapat koordinasi yang ke 4 kali terkait arah politik jelang pilkada serentak 2024 pada Rabu malam (10/7/2024).

Trisna Mukti, kader muda Partai Buruh yang juga ikut dalam rapat koordinasi terkait arah Partai Buruh Purwakarta di pilkada 2024 menyampaikan akan selalu taat satu komando dengan apa yang di putuskan Exco Kabupaten maupun Pusat. Adapun terkait Cabup yang di rekomendasikan ia berharap Partai Buruh akan memberikan rekom kepada Cabup "Pimeunangeun" atau yang memiliki kans kemenangan yang besar.

"Saya berpedoman seperti yang ketua Exco Kabupaten (Wahyu Hidayat S.H.) katakan peta perpolitikan masih begitu dinamis dan kita harus turut membaur sehingga proses pembelajaran politik untuk kita yang baru dan muda ini dapat berjalan baik." Kata Trisna yang juga menjabat Sekertaris Exco Kecamatan Purwakarta, Rabu (10/7/2024) Malam.

Terkait tokoh Cabup yang akan di support Partai Buruh, Trisna mangatakan dari ke 4 atau 5 orang Cabup usulan Partai Buruh Kabupaten Purwakarta kepada Partai Buruh pusat haruslah sosok yang menjadikan kader Partai Buruh sebagai tim utama dan memiliki kans besar untuk meraih kemenangan.

"Dari ke 5 nama yang di usulkan Partai Buruh Purwakarta ke pusat saya menilai H. Budi Hermawan salah satu yang luar biasa dengan kedermawanan, semangat tempur, dan bukan type calon yang keukeuh (bersikeras) untuk P1 maka kans menang atau kami biasa sebut "Pimeunangeun"  akan sangat terbuka lebar dan tentunya akan menjadi hal baik untuk Partai Buruh Purwakarta."  ujarnya.

Trisna berharap kepada semua Cabup yang di usulkan Partai Buruh Purwakarta ke pusat merupakan Cabup yang menghargai Partai Buruh dan melibatkan Partai Buruh langsung di dalam proses politik baik sekarang ataupun nantinya.

"Saya berharap tentunya kepada Cabup yang nanti Partai beri rekomendasi, bahwa kami sendiri tidak ingin hanya jadi penonton atau penggembira di pilkada tapi kami ingin dan akan ikut mewarnai proses pilkada tersebut." Tandasnya. (Rrd)
×
Berita Terbaru Update