Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sukseskan Sub PIN Polio, Kodim 0430/BA Koramil 430-02 Sungsang Babinsa Air Salek Berperan Aktif Dalam Pendampingan Imunisasi

Selasa, 23 Juli 2024 | Juli 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-23T07:28:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Banyuasin , Jurnalisme Online - Serda  Nasrullah mewakili Babinsa air salek Koramil 02/Sungsang  turut serta dalam mensukseskan kegiatan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) dengan melaksanakan pendampingan kegiatan imunisasi Polio di Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Selasa (23/07/24).



Serda Nasrullah menegaskan bahwa pendampingan kegiatan imunisasi adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab para Babinsa sebagai aparat kewilayahan, bertujuan untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan Pekan Imunisasi Nasional di wilayah air salek, ucapnya saat di konfirmasi awak media.




“Pendampingan para Babinsa di desa desa air salek ini adalah bagian dari tugas kita sebagai aparat kewilayahan dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional di wilayah kecamatan Air Salek, ” ungkap Serda Nasrullah.



Melalui kolaborasi antara UPTD Puskesmas Srikaton dan Kecamatan Air Salek, Kapolsek Makarti jaya, yang di wakili Bhabinkamtibmas , kepala desa Sekecamatan air salek, Danramil 0430-02/Sungsang diwakili para  Babinsa di desa nya masing-masing, ibu ibu pkk , diharapkan bahwa anak-anak di Kecamatan Air Salek, dapat terhindar dari penyakit polio melalui program imunisasi yang telah dilaksanakan dengan efektif. Tutup Serda Nasrullah.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update