Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Seorang Putra Asli SAD Berdinas di Polsek Pelepat berikan motivasi pada Pelatihan Paskibraka tingkat Kecamatan 2024

Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T07:55:21Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Jurnalisme-info.Bangsa ini berbangga menyambut hari lahirnya di mana pada tahun 1945 tepatnya Tanggal 17 Bulan Agustus telah di Proklamirkan kemerdekaan oleh Soekarno dan mohamad Hatta setalah adanya perjuangan merebut kemerdekaan.


Detik detik Proklamasi hingga hari ini selalu terngiang oleh seluruh warga negara Indonesia dengan gagah berani putra Indonesia berani tampil sampaikan ke muka umum dimana sudah saatnya Indonesia lepas dari belenggu penjajah.


Berkenaan itu telah berpuluh tahun lalu dilaksanakan Hari Besar Negara dengan Sebutan HUT RI dan selalu di meriahkan baik dari organisasi masyarakat terkecil hingga dilaksanakannya upacara kenegaraan pada hari kemerdekaan dikenal dengan 17 Agustus 1945.


Tinggal beberapa hari lagi Momentum bersejarah di gebiarkan di seluruh bumi Nusantara di mana akan di meriahkan dengan rangkaian kegiatan hiburan dan menarik serta tidak lupa pada kegiatan. sakral negara berupa Upacara kebesaran kenaikan sangsaka merah putih di pagi hari dan menurunkan sangsaka merah putih di sore hari.


Sepeti yang akan dilaksanakan di jajaran Polsek Pelepat Polres Bungo sudah tentu akan dilaksanakan pula upacara kebesaran tingkat kecamatan dimana akan di ikuti lembaga pendidikan mulai terbawah hingga perguruan tinggi disamping itu akan hadir meriahkan dan dengan khidmad pula mengikuti upacara dari organisasi masyarakat dan masyarkat luas di setiap rumpun wilayah.


Iptu. Adha Fristanto. SH.MH pada saat Konfirmasi awak media ini diruang kerjanya mapolsek Pelepat sampaikan telah dilaksankan kegiatan personil pelatih Paskibraka kecamatan Pelepat, melaksanakan seleksi penerimaan Paskibraka yang mana total yang di terima 

Sebanyak 45 orang, dengan rincian laki-laki sebanyak 22 dan Perempuan sebanyak 23 orang.


Dikatakan Kapolsek, Peserta yang di latih oleh Bripka M. Harianto dan Bripda. Seri Santoso yang mana kita telah mengenal Bripda Seri santoso salah seorang putra daerah asli dari SAD pelepat memberikan motivasi dan semangat peserta paskibraka pada peserta. Tutup adha.


Hambali

×
Berita Terbaru Update