Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Rapat Persiapan HUT RI Ke 79 Tahun 2024 Pemerintah Desa Damar Wulan Kecamatan Air Salek.

Selasa, 23 Juli 2024 | Juli 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-23T09:44:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Banyuasin, Jurnalisme Online - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia(RI)  17 Agustus yang ke 79 tahun 2024, pemerintah desa Damar Wulan, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, menggelar rapat pembentukan panitia kegiatan yang di gelar kantor desa damar Wulan, Selasa (23/07/24)




Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Kepala desa damar Wulan, Abdul Rahman, Ketua Tp PKK Ny Cucum Sumiati S. Pd, Sd. , Ketua BPD H, Baskan,  Pemdes damar Wulan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, PNS , dan masyarakat, 



Dalam sambutannya kepala desa Abdul Rahman Ls, menyampaikan bahwa Rapat ini bertujuan dalam rangka persiapan menyambut HUT RI yang ke 79  tahun 2024. Jadi di hari tersebut serangkaian acara akan kita laksanakan tentunya hal ini perlu kerja sama yang baik sehingga acara sukses, ungkap Abdul Rahman, saat di konfirmasi awak media.



 Kita berharap agar semua panitia yang hari ini di bentuk dapat bekerja secara maksimal demi terselenggaranya pelaksanaan perayaan HUT RI ke 79 pada 17 Agustus 2024 di Desa Damar Wulan nanti,”Ujarnya.


Dalam Arahannya, Abdul Rahman Ls, Selaku kepala desa Damar Wulan, berpesan agar semua panitia yang telah di bentuk untuk bekerja secara maksimal demi terselenggaranya Pelaksanaan Perayaan HUT RI yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus Tahun 2024 ini, dan semua stakeholder yang terlibat untuk bekerja kerasa dan menyumbangkan pemikirannya dalam hal terlaksananya Perayaan HUT RI ke 79 di pemerintahan desa damar Wulan ini. “Ucapnya.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update