Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Puncak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Tamiang Gelar Kegiatan Syukuran

Senin, 01 Juli 2024 | Juli 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-01T09:53:29Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Aceh Tamiang -  Jurnalisme.portal  | Polda Aceh. Polres Aceh Tamiang menggelar Kegiatan Syukuran dalam rangka menyambut Hari Bayangkara ke-78 di Aula Dhira Brata Mapolres Aceh Tamiang. Senin (01/07/2024).


Sebelum memasuki aula Dhira Brata, Kapolres Aceh Tamiang mendapatkan surprise dari Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andy Arianto, S.I.P. beserta jajarannya dengan memberikan Tumpeng dan Rangkaian Balon bertuliskan Selamat "Hari Bhayangkara ke-78" 


Kegiatan diawali dengan pemutaran video selayang pandang polres Aceh Tamiang dimana, polres Aceh Tamiang Tamiang menggelar berbagai kegiatan seperti, bakti sosial, bakti kesehatan, bakti religi Hingga pemberian sertifikat tanah untuk masyarakat yang kurang mampu.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat yang telah mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara tahun ini.


“Hari Bhayangkara ke-78 ini adalah momentum penting untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan semangat pengabdian Polri kepada masyarakat. Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak,” ujar Kapolres.



Acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres, yang kemudian diserahkan kepada personel tertua dan termuda di Polres Aceh Tamiang sebagai simbol penghormatan dan penghargaan. Kegiatan ini mencerminkan rasa syukur dan kebersamaan seluruh anggota Polri.


Selain itu, berbagai penghargaan juga diberikan kepada individu dan kelompok yang berprestasi dalam beberapa kategori, antara lain Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas atas dedikasi dan kerja keras dalam melayani masyarakat, Penghargaan kepada wartawan yang telah berkontribusi dalam publikasi kegiatan Polri,penghargaan kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada dikabupaten Aceh Tamiang Penghargaan kepada pemenang lomba kebersihan Polsek serta pemberian Tali asih bagi Purnawirawan dan Warakauri.


Dalam acara syukuran ini juga menampilkan tarian yang dibawakan oleh dari personel Polwan Polres Aceh Tamiang.


Acara syukuran Hari Bhayangkara ke-78 ini di hadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H beserta jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis beserta pengurus, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Purnawirawan dan Warakauri.


Sumber : Humas Polres Aceh Tamiang

×
Berita Terbaru Update