Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Presiden Jokowi Berikan Pompa Air Untuk Petani Tadah Hujan Diseragi

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T05:46:50Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Lampung Selatan
-jurnalisme.online


 Presiden Joko Widodo,berikan Bantuan Pompa Air di Desa Mandala Sari Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (11/7/2024). 

Presiden Jokowi Di sambut meriah oleh Masyarakat dan pelajar dari mulai memasuki kecamatan Palas Desa Sukaraja sampai dengan desa Bandan Hurip Berjejer masyarakat dan pelajar menantikan kedatangan bapak presiden Joko Widodo.

Presiden Jokowi di dalam mobil RI 1 Terlihat di dampingi oleh menteri Perdagangan Zulkipli Hasan yang merupakan putra daerah Lampung Selatan yang juga pemilik dari sekolahan kebangsaan yang juga di kunjungi oleh presiden RI.

Dalam kunjungannya Jokowi,Memberikan Bantuan Berupa Pompa Ari untuk petani Desa Marga Jasa Kecamatan Sragi yang merupakan petani tadah hujan.

Di lokasi pemberian Bantuan pompa Air presiden sempat melihat dan berbincang dengan ibu ibu yang sedang menanam padi di sawah,presiden juga ikut serta menanam padi.

Warti warga yang ada di lokasi saat di mintai keterangan mengatakan sangat sangat bahagia dan tidak menduga bisa melihat dan bertemu langsung dengan presiden Republik Indonesia dia mengatakan ini seperti mimpi rasanya tapi ini kenyataan saya bisa melihat langsung Presiden RI dari dekat seperti ini suatu kebanggan sekali ujarnya.

Pewarta wyn

×
Berita Terbaru Update