Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Pelepat Gandeng Masyarakat Batu Kerbau Guna Update Kondisi Sungai Batang Pelepat.

Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-27T09:53:09Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Jurnalisme-info. Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH MH di wakili Oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Syafrianto Dusun Batu kerbau melaksanakan Monitoring kegiatan PETI dan Update kondisi air Sungai Batang Pelepat Dusun Batu Kerbau. 


Kegiatan pemantauan dilaksanakan hari Sabtu 27 Juli 2024 Pukul 16.10 Wib dengan cara memberi edukasi dan sosialisasi serta pemasangan Spanduk Himbauan dilarang melaksanakan PETI di sepanjang aliran sungai.


Personil Polsek Pelepat saat melaksanakan pemantauan menggandeng warga masyarkat diantaranya Ketua RT 02 Kampung Cinta Damai Dusun Batu Kerbau Rolex serta Warga masyarakat Dusun Batu Kerbau lainnya yang peduli akan terjaganya ekosistim lingkungan.


Disamping itu Kegiatan di lakukan Polsek Pelepat bersama sama warga Masyarakat Dusun Batu kerbau mengecek kondisi Air 

Dengan Upaya dari Polsek Pelepat bersama Pemerintah Dusun dan warga masyarakat yang selalu berkoordinasi dan mencegah kegiatan PETI sehingga saat ini Tidak ada lagi yang melakukan kegiatan PETI di sepanjang Sungai di Dsn Batu Kerbau. Kata Kapolsek.


Masyarakat Dusun Batu Kerbau di wakili salah satu warga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Kapolsek dan anggota yang selalu melakukan himbauan dan pencegahan PETI sehingga air sungai dapat jernih kembali dan dapat di gunakan oleh masyarakat. 


Hambali

×
Berita Terbaru Update