Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Pidie Jaya kawal ketat penggeseran kotak suara hasil Penghitungan Ulang hingga dini hari

Senin, 08 Juli 2024 | Juli 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T03:59:01Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Meureudu - portal jurnalisme  | Proses penghitungan ulang surat suara (PUSS) Kabupaten Pidie Jaya telah selesai dilaksanakan selama dua hari di kantor Bupati Pidie Jaya. Senin 8/7/2024


Personil Polres Pidie Jaya dan Brimob terus melaksanakan pengamanan hingga dini hari dan mengawal kotak suara ke Gudang Logistik KIP Pidie Jaya.


DirpamObvit Polda Aceh, Kombes Pol Yudy Chandra Erlianto, S.I.K., M.H., selaku Pamatwil Pidie Jaya, melalui Kabag Ops Polres Pidie Jaya Kompol T. Muhammad, mengonfirmasi bahwa seluruh kotak suara telah digeser ke Gudang Logistik KIP. Selanjutnya hari Selasa 9/7/2024 akan dilakukan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat kecamatan dan nanti juga dilakukan pengamanan secara ketat. Langkah ini diambil untuk mencegah potensi gangguan dan sabotase terhadap proses demokrasi dalam di Pidie Jaya.


"Diharapkan masyarakat dapat mengikuti proses demokrasi dengan rasa aman dan yakin bahwa suara mereka akan dihitung secara jujur dan transparan" imbau Kabag Ops


DirpamObvit menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personil yang telah bekerja keras dalam mengamankan proses penghitungan ulang surat suara ini Pidie Jaya.


Sumber: humas polres Pidie jaya 

×
Berita Terbaru Update