Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Pidie Jaya Gelar Razia KRYD Cooling System: Wujudkan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-21T08:31:24Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


PIDIE JAYA– Info24jam.online | Polres Pidie Jaya melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk razia sebagai bagian dari Cooling System untuk menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif. Razia ini digelar pada Sabtu, 20 Juli 2024, mulai pukul 21.00 hingga 23.00 WIB di Jalan Banda Aceh - Medan, tepatnya di depan Poslantas Polres Pidie Jaya, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya.


Razia yang dipimpin langsung oleh Ka Tim UKL 2, Kasat Lantas Polres Pidie Jaya, AKP Mahruzar Hariadi, didampingi oleh Kasiwas, Kasat Binmas, Kaurbinopsna Satsamapta, Kanit 3 (Tipikor) Satreskrim, dan Pamapta I Polres Pidie Jaya Ipda Janwar, S.H., melibatkan personel gabungan sebanyak 50 personel dari berbagai satuan di Polres Pidie Jaya. 


Selama razia, tim memeriksa kendaraan bermotor roda dua (R2), roda empat (R4), dan roda enam (truck), baik kendaraan pribadi maupun angkutan umum. 


Pemeriksaan meliputi pengemudi, penumpang, serta barang bawaan dengan fokus utama pada senjata api, bahan peledak, senjata tajam, narkoba, dan zat terlarang lainnya.


"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara stabilitas situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pidie Jaya," ujar Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Muhammad, S.H.


Razia ini merupakan langkah proaktif dari Polres Pidie Jaya dalam upaya pencegahan dan penanggulangan tindak kriminal serta menciptakan rasa aman di tengah masyarakat. 


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih tenang dan nyaman.

Sumber: humas polres Pidie jaya 

×
Berita Terbaru Update