Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pererat Sinergitas, Kapolres Aceh Tamiang Kunjungi Kodim 0117/Aceh Tamiang

Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T07:24:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang - Jurnalisme online | Polda Aceh, Guna Mempererat Sinergitas TNI-POLRI, Kapolres Aceh Tamiang bersilaturahmi ke Kodim 0117/Aceh Tamiang. Rabu (17/07/2024).


Kedatangan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H didampingi Kabag Ops dan Kasat Sampata tersebut disambut langsung oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Andy Arianto, S.I.P bersama pejabat Utama Kodim 0117/Aceh Tamiang.


Kunjungan Kapolres Aceh Tamiang ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat Sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Aceh Tamiang.


AKBP Muliadi, S.H, M.H mengatakan " hari ini kita berkunjung ke Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam rangka membangun silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik antar Polres Aceh Tamiang dan Kodim 0117/Aceh Tamiang.


Kapolres juga mengatakan kegiatan silaturahmi ini sekaligus membangun sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kabupaten Aceh Tamiang yang aman, tertib dan kondusif.


"Harapannya dengan adanya silaturahmi yang baik dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang," ujarnya.


AKBP Muliadi juga menjelaskan dengan kegiatan silaturahmi ini dapat meningkatkan kerjasama, terlebih kedepan kita akan bersama-sama untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024.


"Bersama-sama kita bangkitkan kepercayaan masyarakat dengan hadirnya TNI-Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kundusif menjelang Pilkada 2024," tegasnya.


Sementara itu, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf. Andy Arianto, S.I.P mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Aceh Tamiang dalam rangka menjalin silaturahmi, soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik.


“Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Aceh Tamiang, kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antar Polres Aceh Tamiang dan Kodim 0117/Aceh Tamiang,” harapnya.

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update