Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK WBBM di Lingkungan Polres Aceh Tamiang

Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T16:36:20Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG - jurnalisme online | Polda Aceh, Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK WBBM di Lingkungan Polres Aceh Tamiang bertempat di aula Dhira Brata, Mapolres Aceh Tamiang. Selasa (30/07/2024).


Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas turut dihadiri oleh, Kapolres Aceh Tamiang diwakili Wakapolres, Unsur Forkopimda (Bupati, Ketua DPRK, Dandim, Kajari, Ketua PN, Ketua MAA. Ketua MPU, Ketua Mahkamah Syariah), Pimpinan Perguruan Tinggi (STAI), Pimpinan KIP dan Panwaslu Aceh Tamiang, Kepala SKPK Pemkab Aceh Tamiang (Inspektorat, Kasatpol PP WH, Kadishub, Kalak BPBD), Kalapas Aceh Tamiang dan Instansi Vertikal.


Selain itu hadir juga Pimpinan BUMN/BUMD (BSI dan Bank Aceh), Ketua PWI dan Insan Pers, Perwakilan Forkopimcam kabupaten Aceh Tamiang, Perwakilan Datok dan Tiga Pilar oleh Gampong di Kabupaten Aceh Tamiang, Perwakilan Masyarakat Penerima Layanan Polri, Perwakilan mahasiswa STAI Aceh Tamiang dan PJU dan Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang.


Adapun Tertib Acara Pencanangan, Pembukaan, Kata Sambutan oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H yang diwakili Wakapolres sekaligus Pencanangan Pembangunan Zona Integritas, dan dilanjutkan dengan Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Wakapolres Aceh Tamiang disaksikan oleh Forkopimda. Dilanjut dengan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Katim Pokja Komponen Pendukung Pembangunan Zona Integritas.


Wakapolres KOMPOL Ichsan, S.H dalam sambutannya menekankan pentingnya integritas dan komitmen untuk mewujudkan wilayah yang bebas dari korupsi serta birokrasi yang bersih dan melayani.


“Pencanangan pembangunan zona integritas ini merupakan salah satu syarat dari penilaian mandiri reformasi birokrasi, juga merupakan upaya mensukseskan reformasi birokrasi Polri dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan instansi pemerintahan untuk menjadi lebih baik, efektif, dan efisien,” ujar Wakapolres


Wakapolres juga menyampaikan ucapan  terima kasih dari bapak Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H kepada seluruh hadirin yang hadir dan berharap dukungan dari semua pihak, baik dari unsur Forkopimda, pimpinan instansi, tokoh masyarakat, pejabat utama, kapolsek jajaran, dan personel Polres Aceh Tamiang.


“Selanjutnya dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya mewakili Kepala Kepolisian Resor Aceh Tamiang secara resmi mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Polres Aceh Tamiang. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan pertolongan dan ridhonya kepada kita sekalian,” tutup Wakapolres Aceh Tamiang 


Dengan demikian, diharapkan pembangunan zona integritas ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polres Aceh Tamiang

Sumber: humas polres Pidie jaya 

×
Berita Terbaru Update