Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pemerintah Desa Upang Marga Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba,

Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T13:29:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Banyuasin, Jurnalisme Online – Pemerintah Desa Upang Marga, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin , menggelar Pembinaan dan Penyuluhan Bahaya Narkoba bagi generasi muda yang bertempat di Kantor desa Upang Marga, Rabu (17/07/24)


Kepala Desa upang marga, Syaiful lizan S, IP. M, Si, menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan dari Kepolisian Polsek Makarti jaya, Koramil 02 Sungsang, Camat Air Salek, untuk memberikan materi tentang Bahaya Narkoba.


Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Air Salek , Mulyadi S, Sos, M.Si, Kepala desa Upang Marga, Syaiful lizan S, IP. M, Si, Kapolsek Makarti Jaya, AKP Novet Ardinata SH, MH. Serta Anggota, Kodim 0430/BA Koramil 02 Sungsang, Di wakili Babinsa Serma Qori Kurniawan, Pemdes Upang Marga, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Karang taruna, Linmas,  dan masyarakat, 


“Semoga kegiatan tersebut dapat mencegah generasi muda bangsa dari bahaya narkoba,” ucap Kades Upang Marga. 


Syaiful juga mengucapkan terimakasih kepada para  tamu undangan dari kalangan Pemuda Karang Taruna dan tokoh pemuda, linmas desa ikut serta dalam menjaga desa kita ini.


“Saya berharap para pemuda dapat mengikuti kegiatan tersebut secara maksimal dan dapat menyerap semua materi yang akan disampaikan oleh narasumber, sehingga dapat menjadi generasi muda yang produktif, kreatif, sehat dan kuat untuk menyongsong masa depan Bangsa yang lebih cerah,” harap kades.




“Generasi muda bangsa saat ini harus memahami pengertian tentang narkoba, jenis-jenis narkoba dan konsekuensi hukum yang harus ditanggung oleh pelaku penyalahgunaan Narkoba,” jelas kades Upang Marga, Syaiful lizan, S IP M. Si,.



Sementara itu Camat Air Salek, Mulyadi.S Sos.M. Si, Saat di Konfirmasi Awak media, Kegiatan penyuluhan narkoba ini merupakan kegiatan positif yang di inisiasi oleh Kepala Desa Upang Marga, hari ini terlihat peserta yang hadir beragam ada unsur pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan orang tua para pemuda desa yang diberikan edukasi terkait dengan bahaya narkoba ungkapnya.


Camat Air Salek sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, masyarakat juga antusias mengikuti kegiatan, terlihat dari diskusi yang dilakukan selama pelaksanaan kegiatan.


"Kita harus menyentuh dan memberikan edukasi yang utuh kepada masyarakat terutama para pemuda desa terkait penyalahgunaan narkoba ini, tutup Camat Air Salek,


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update