Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pemerintah Desa Saleh Agung Serta BPD Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H,

Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T00:08:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Selamat-Tahun-Baru-Islam-1-Muharram-1446-Hijriyah




Banyuasin Air Salek, Pada momentum yang penuh makna ini, Pemerintah Desa  Saleh Agung Serta BPD, Desa saleh agung, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, dengan tulus mengucapkan selamat menyambut tahun baru Islam 1446 Hijriah, Acara Di Gelar Di balai desa, Jum at Malam, ( 11/07/24) 



Turut hadir Kepala desa saleh agung, Agus Haryoko, Ketua BPD, Pemdes Desa saleh agung, tokoh agama saleh agung,,perangkat desa dan tokoh masyarakat.


kepada seluruh warga masyarakat Desa saleh agung serta umat Islam di seluruh dunia. Tahun baru Islam, yang juga dikenal sebagai Awal Muharram, adalah saat yang tepat bagi kita semua untuk merenungkan, mengingat, dan merayakan peristiwa bersejarah dalam sejarah umat Islam, Ucap Kepala desa saleh agung, Agus Haryoko Saat Di konfirmasi wartawan.




Dalam sambutan kepala desa, saleh agung Agus Haryoko,. Tahun ini, kami di Desa saleh agung serta BPD ingin mengajak seluruh komunitas untuk memanfaatkan momen ini sebagai kesempatan untuk meningkatkan kebersamaan.




keikhlasan, dan semangat kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat. Tahun baru Islam bukan hanya awal dari tahun kalender baru, tetapi juga momen untuk melakukan introspeksi, memperbaiki diri, serta memperkuat hubungan baik dengan sesama, tandasnya 


Sebagai bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan kualitas hidup bersama, Pemerintah Desa saleh agung mengajak warga untuk menjaga keharmonisan dan toleransi antar sesama. Mari kita jadikan tahun baru ini sebagai titik awal untuk membangun lebih banyak kebaikan, menebarkan kedamaian, dan memperluas cakrawala persaudaraan.


Dalam kesempatan ini pula, kami mengingatkan agar selalu menjaga nilai-nilai kebersamaan, menghormati perbedaan, dan selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Desa saleh agung, Semoga tahun baru Islam 1446 H ini membawa berkah, kebahagiaan, dan kesuksesan bagi kita semua.


Mari kita sambut tahun baru Islam dengan penuh sukacita, semangat positif, serta tekad yang kuat untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan bersama. Selamat menyambut tahun baru Islam 1446 H, Tutup Agus Haryoko, Kepala desa saleh agung.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update