Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pelayanan RSUD Kalonel Abundjani Bangko Terus Berbenah

Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T08:10:22Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Jutnalisme.info // Merangin- Jambi. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kalonel Abundjani Bangko, Kabupaten Merangin terus melakukan pembenahan pelayanan kepada pasien dan masyarakat.

Hal ini terbukti, pelayanan yang terus membaik di rumah sakit milik pemerintah ini, mendapatkan apresiasi langsung dari masyarakat Merangin yang menjadi pasien di rumah sakit tersebut.

Masyarakat bukan hanya memuji pelayanan. Tapi juga fasilitas yang sudah mulai lengkap.

“Saya melihat banyak sekali perubahan di RSUD Bangko saat ini, baik disisi pelayanan, dan sarana. Semoga saja, kondisi ini dapat terus dipertahankan,” Siti Aminah (50) warga Tabit yang sedang berobat di RSUD Abundjani, Kamis. (25/07/2024). 

Ia mengatakan sebagai masyarakat dirinya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan RSUD Bangko.

Disamping tenaga medis yang ramah kepada pasien, pelayanan administrasi yang diberikan juga cepat. 

“Alhamdulillah, semenjak dipimpin direktur, ( Dr. Iwan) banyak sekali perubahan di RSUD Kalonel Abundjani Bangko. Terutama, dalam meningkatkan pelayanan untuk masyarakat sangat terasa baik dan cepat. Semoga kedepannya, pelayanan yang diberikan RSUD Abundjani Bangko kepada masyarakat semakin baik lagi,” tutur Siti Aminah. 

Hal yang sama juga disampaikan, muis (47) warga Pamenang, ia mengatakan bahwa pelayanan RSUD Kalonel Abundjani Bangko sudah semakin baik. 

"Saya puas dengan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Kalonen Abundjani Bangko. Karena, para medis dan karyawan sangat ramah dan profesional dalam memberikan pelayanan dan kami sebagai masyarakat tidak dipersulit untuk berobat maupun untuk pengurusan keperluan administrasi," ujarnya. 

Sementara itu, Direktur RSUD Kalonel Abundjani Bangko Dr. IWAN, mengungkapkan, Semenjak amanah yang diberikan kepadanya, pihaknya terus berusaha dan berbenah agar pelayanan publik kepada masyarakat supaya maksimal. Sehingga, ia bekerja keras untuk melakukan perbaikan-perbaikan terkait dengan pelayanan. 

“Maka, pelayanan yang dirasakan masyarakat saat ini, merupakan hasil dari kerja keras semua pihak yang ada di dalam manajemen RSUD Abundjani Banhko. Kami pun ke depan akan terus berbenah,” tutur Dr. Iwan. 

Lanjutnya" Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan rumah sakit yang Rama, Cepat, Tepat. Hal itu juga memberikan dampak yang besar terhadap kesembuhan para pasien yang dirawat di rumah sakit ini," pungkas Dr.Iwan.

Penulis: Mulyadi
×
Berita Terbaru Update