Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Slamet, S.H. dan Alfi Novtriansyah Rustam, S.A.P

Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T13:50:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




PALEMBANG, Jurnalisme Online -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Slamet, S.H. dan Alfi Novtriansyah Rustam, S.A.P di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banyuasin 2024.


PKS kembali mengeluarkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi untuk enam Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan (Sumsel). SK tersebut diserahkan di Hotel Amaris Palembang, pada Selasa 9 Juli 2024.


Salah satunya kabupaten Banyuasin dengan mengusung H. Slamet, S.H. dan Alfi Novtriansyah Rustam, S.A.P.



PKS juga telah resmi mengeluarkan rekomendasi dukungan bagi bakal pasangan calon kepala daerah (Balonkada) di wilayah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk Pilkada 27 November 2024 mendatang.



PKS telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi untuk lima daerah Kabupaten/Kota di Sumsel.


Yakni Ogan Ilir (OI) dengan pasangan Panca Wijaya-Ardani, Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) dengan pasangan Lanosin-Yudha, OKU Selatan dengan pasangan Abusama-Misnadi, Musi Banyuasin (Muba) dengan Apriyadi dan Palembang dengan pasangan Yudha Pratomo Mahyudin-Baharuddin.


(Editor Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update