Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ormas dan Wartawan Laporkan Oknum Komisioner Bawaslu Banyuasin Inisial RZ ke DKPP

Rabu, 31 Juli 2024 | Juli 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-31T08:25:57Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


JAKARTA, Jurnalisme  Online - Setelah aksi di Bawaslu Banyuasin dan melaporkan ke Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan, ternyata tidak sudah disitu Omas JPKP Banyuasin  bersama beberapa wartawan senior dan aktivis kawakan kembali melaporkan Oknum Komisioner  Banyuasin Inisial RZ dengan dugaan telah terjadi mall administrasi pada saat rekrutmen oknum tersebut serta dugaan telah melanggar etika perilaku tidak terpuji pejabat publik. 


Budi Setiawan selaku Sekretaris JPKP Banyuasin menyerahkan langsung berkas laporan ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum (DKPP) Rabu (31/07/2024).


"Hari ini kami telah menyerahkan laporan ke DKPP, adapun saya ditemani bung Ari Anggara, Bg Adi Merdeka dan saudara Hardaya. Selaku ormas yang selalu bersinergi dengan kawan wartawan sangat menyangkan tidak tanduk oknum RZ ini, maka sebagai bentuk keseriusan mengawal persoalan tersebut Laporan sudah dimasukkan ke DKPP dengan dugaan pelecehan terhadap rekan wartawan selain itu ada juga data dugaan pelanggaran lainnya yg dilakukan oknum RZ". ujarnya


Harapan kami dengan telah masuknya laporan JPKP Banyuasin dapat ditindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku, serta RZ dapat disanksi sesuai pelanggaran yang diperbuatnya. Tutup Budi.


Terpantau Rombongan Ormas dan wartawan disambut perwakilan DPKP Bidang Penerimaan Laporan atas nama Leon


Rilis Ikatan Wartawan Online (IWO) Banyuasin.


Al David 

Mulyadi 

×
Berita Terbaru Update