Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Nalim-Nasution Gaet Dukungan Politisi Senior di pilkada Merangin, Bangko, 12 Juli 2024

Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T04:36:47Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Jutnalisme.info // Merangin. Kontestasi pilkada merangin 27 November mendatang sudah semakin menggeliat, sejumlah bakal calon terus aktif menghimpun dukungan dan safari politik di berbagai elemen masyarakat, salah satunya melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh untuk mendapatkan dukungan dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini. 

Seperti yang di lakukan Nalim-Nasution, dimana Pertemuan antara sejumlah politisi senior dengan bakal calon bupati dan wakil bupati merangin Dr. H. Nalim, SH. MM dan H. Nasution, SPd. ME. 

Hasil pantauan media ini di lapangan kamis (11/7/2024) Pertemuan di lakukan di kediaman salah satu Tim pemenangan Nalim-Nasution desa sungai Ulak, yg di inisiasi oleh sejumlah tokoh dan politisi senior yang merupakan Anggota DPRD merangin Periode 2014-2019.

Dalam pertemuan terbatas tersebut, Drs. Sudirman, MPd selaku  politisi senior yang selalu akrab dengan gelar politisi pemikir, menyampaikan keinginan para tokoh ini untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan pak Nalim dan pak Nasution untuk dapat berdiskusi dan berbagi pemikiran soal Merangin kedepan.

Sudirman menyampaikan " Pertemuan ini merupakan bentuk rasa kepedulian, empati dan cinta terhadap merangin, kawan-kawan ini merasa terpanggil untuk dapat mendiskusikan  dan memberikan saran sumbangsih pemikiran untuk merangin ini, terutama berdiskusi dengan kandidat, mudah2an Nalim-Nasution bisa memberikan warna dan energi positif dalam menjawab tantangan daerah ini kedepan".

Di waktu terpisah, Badri Husin yg juga politisi yg sudah melalang lintang dalam partai politik di merangin ini menyebutkan " Pak Nalim dan Pak Nasution harus menyiapkan dan menawarkan Visi dan Misi yang konstruktif untuk menjawab tantangan pembangunan merangin kedepan, banyak hal yang harus dibenahi, terutama kebijakan-kebijakan strategis, program program unggulan serta wajib meriview potensi Masing-masing wilayah yang di miliki merangin sehingga Merangin lebih baik 2029 yang merupakan jargon politik yang di gaungkan pak Nalim dan pak Nasution ini bisa terwujud".

Dr. H. Nalim, SH. MM menyampaikan rasa haru dan bangga kepada para tokoh-tokoh yang hadir, " Saya secara Pribadi dan bersama-sama pak Nasution menyampaikan Rasa haru dan bangga serta ucapan terimakasih atas terlaksana nya acara pada malam hari ini. Saran, masukan yang telah di sampaikan oleh para tokoh-tokoh senior ini akan kami jadikan pijakan dan energi baru untuk berjuang bersama-sama dalam kebaikan. Saya bersama pak Nasution menyerah kan dan menghibahkan diri untuk masyarakat merangin, niat baik dan tulus ini saya yakin dan percaya Allah SWT telah menggerakkan hati kita untuk dapat bertatap muka, berdiskusi, dan berbagi pemikiran terhadap daerah yang sama-sama kita cintai ini. Para tokoh-tokoh ini merupakan aset berharga yang merangin punya, saya harap para senior ini dapat bersama-sama membantu saya dan pak Nas dalam kontestasi pilkada merangin 2024 ini".

Pertemuan yang berlangsung interaktif ini di hadiri oleh sejumlah tokoh dan politisi senior atau Anggota DPRD Merangin periode 2014-2019 , turut hadir mas Lilik Gunawan , Adnan, Jarjani, Hursi, Sumardi Karim, Rozali, Husri dan lainnya. 

Dan juga di hadiri oleh tokoh muhammadiyah H. Erwin dan sejumlah tokoh setempat. 


(Media center)

×
Berita Terbaru Update