Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Monitoring dan Evaluasi (Monev) PPK Kecamatan Muara Padang di Desa Tanjung Baru

Selasa, 02 Juli 2024 | Juli 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T13:05:32Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




Banyuasin, Jurnalisme Online- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Muara Padang, Kabupaten Banyuasin, melaksanakan monitoring dan evaluasi terkait Kegiatan E-Coklit Pantarlih dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Di Tiga desa, Desa muara padang, desa Tanjung Baru, desa karang anyar, Selasa (02/07/24)


MONEV  yang dilakukan oleh PPK Kecamatan Muara Padang, ini dilaksanakan di semua PPS Sekecamatan muara Padang dalam waktu yang berbeda.


Kegiatan ini dihadiri oleh semua anggota PPS, Pantarlih, PKD dan Sekretariat PPS Desa tanjung baru, muara padang, karang anyar dan PPK Kecamatan Muara Padang divisi data ( Bpk. Yohanes ) dan didampingi oleh sekretariat Operator PPK ( Mbak. Sri Rahayu )


Monev ini juga bertujuan dalam memperkuat komunikasi antar penyelenggara baik PPK maupun PPS dan memperbaiki setiap kekurangan yang ada  di kesekretariatan karena ini merupakan bagian yang krusial sehingga perlu dilakukan perbaikan-perbaikan agar meminimalisir terjadinya kesalahan dimasa yang mendatang.


Selain berfokus pada pembahasan dalam kesempatan ini juga banyak membahas strategi yang tepat guna terkait DPTb untuk masyarakat yang pindah memilih karena mengingat di Desa desa terdapat banyak perumahan yang memungkinkan adanya masyarakat yang pindah memilih namun berdasarkan data yang masuk jumlahnya sangat kecil sehingga perlu adanya strategi penyampaian Informasi yang tepat.


Lewat kesempatan ini juga ketua PPS Desa Tanjung Baru ( Muhamad ), PPS Desa Muara Padang ( Andi Saputra ), dan PPS Desa Karang Anyar ( Achmad Doli Kurniawan ) yg di wakili oleh anggota PPS nya ( Jumaidi ) mengucapkan selamat bertugas untuk pantarlih dan mengucapkan ribuan terima kasih atas terlaksanakan pendata e-coklit yang dilakukan secara serentak berjalan sesuai harapan tanpa ada kendala apapun, dan bagi masyarakat yang belum terdaftar atau belum masuk dalam pencoklitan untuk segera melaporkan kepada PPS masing-masing, Ucap Para Ketua PPS saat di konfirmasi Awak Media.


(Editor Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update