Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

MONEV PEMBANGUNAN DANA DESA TAHAP 1 TAHUN 2024, DESA TANJUNG BARU SUKSES.

Rabu, 24 Juli 2024 | Juli 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-24T13:44:06Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


 


Banyuasin, Jurnalisme Online – Guna menunjang sarana dan prasarana daratan dan menunjang kebutuhan ekonomi masyarakat, Pemerintah Desa Tanjung Baru , Kecamatan Makarti jaya, Kabupaten Banyuasin , bangun Pengerasan jalan serta bongkar badan jalan Dari pengalokasian dana desa (DD) tahap pertama, Tahun 2024, pemerintah desa telah menyelesaikan pembangunan pengerasan jalan Dan bongkar badan jalan hari ini TIM monev dari kecamatan Makarti jaya, mengecek pembangunan yang telah di laksanakan, Rabu (24/07/24)




Kepala Desa Tanjung Baru, Asmulyadi S Pd, mengatakan mayoritas penduduk Desa Tanjung Baru, adalah pekebun Oleh karena itu, dalam rangka upaya menunjang kebutuhan memperlancar roda perekonomian dan sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dana desa tahap pertama tahun 2024,  dialokasikan untuk pembangunan pengerasan jalan, dan bongkar badan jalan, pembangunan ini sangat penting karna untuk memperlancar aktivitas warga Tanjung Baru,.




“pengerasan jalan  ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat desa, terutama untuk menunjang bidang perkebunan dan pertanian dan perekonomian masyarakat desa Tanjung Baru, yang mayoritas adalah pekebun,” kata Kades tanjung baru, Asmulyadi S Pd, saat di konfirmasi awak media.







“Dengan dibangunnya pengerasan jalan ini Sehingga masyarakat menjual hasil bumi dan beraktivitas lancar, kades pun  mengharapkan, bangunan fisik  yang telah dibangun oleh pihak desa bisa dijaga dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.




“Harapan kami selaku pemerintah desa Tanjung Baru, masyarakat terus mendukung kami dalam melakukan pembangunan. Dan bisa menjaga bangunan yang telah dibangun di desa,” harapnya.


dalam monitoring dan evaluasi cek pembangun pengerasan jalan dan bongkar badan jalan , hadir langsung Camat Makarti jaya, Subandi, S. Sos , M Si, 

2.Rahmadani Nasution, SPd Sekcam. 

3.Dedy Sugianto, S. IP Kasi PPD/K 

4.Andre Staf Kasi PPD

5.M.Fadli Staf Pelaksana

6.Pendamping Desa Andi widodo

7.kepala desa Tanjung Baru, Asmulyadi S Pd,

8.pemdes tanjung baru.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update