Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Monev Pantarlih di Kelurahan Saleh Agung Berjalan Lancar

Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-05T07:54:12Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Banyuasin, Jurnalisme Online - telah dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pantarlih di Aula Kantor Desa Saleh Agung, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk, PPK air salek, Ketua PPS  Saleh Agung , Askuri, Sekretariat PPS dan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD). Serta Beberapa Pantarlih hadir dalam acara ini, Jum at (05/07/24)


 



Dalam kesempatan ini, Herman Kelani Ketua PPK Air Salek, Mengatakan  tidak hanya memantau pelaksanaan Pantarlih, tetapi juga memberikan sambutan dan arahan yang sangat berharga,  berfokus pada pentingnya akurasi dan transparansi dalam pemutakhiran data pemilih. Selain itu, PPK  memberikan panduan dan arahan teknis untuk memastikan semua proses berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Ucap Herman Kelani Saat di Konfirmasi Awak media.





 


Partisipasi aktif dari seluruh pihak yang hadir sangat diapresiasi, mengingat pentingnya peran mereka dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum yang jujur dan adil. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan proses pemutakhiran data pemilih di Kelurahan Desa Saleh Agung dapat berjalan lebih optimal dan akurat, Tutup Herman Kelani.

(Editor Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update