Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Komsos Babinsa, Berikan Semangat Warga Binaan Usaha Combine Harvester

Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T04:53:16Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH UTARA - jurnalisme online | Motivasi untuk kemajuan usaha warga binaan, Serda Zainal Abidin Babinsa Koramil 17/Spk Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan kegiatan Komukasi sosial (Komsos) dengan warga binaan yang memiliki usaha mesin Combine Harvester atau mesin pemanen padi bertempat di Desa Paya Leupah Kalipang, Kecamatan Simpang Keramat, Kabupaten Aceh Utara, Senin (22/07/2024).


Termasuk alat pertanian modern saat ini, warga Binaan memilih usaha menyediakan jasa mesin pemanen padi yang dibutuhkan oleh masyarakat khususnya petani di wilayah.


Babinsa Serda Zainal Abidin melalui komsosnya Memberikan semangat atas usaha warga binaanya, bahwa setiap usaha pastinya ada kenaikan maupun penurunan. Apalagi usaha jasa mesin pemanen padi ini tergantung masa Panen baru bisa digunakan atau disewa petani. 


“Minat masyarakat terutama petani sangat tinggi, karena dengan menggunakan mesin pemanen padi ini lebih cepat dari pada manual, maka dari itu usaha ini tetap dibutuhkan", tutur Babinsa.


Selain itu, Serda Zainal Abidin juga mengingatkan kepada warga binaanya, "agar berhati hati dalam bekerja, jangan sampai lalai dalam menjaga faktor keamanan yang dapat merugikan kita sendiri dan orang lain", serunya.

×
Berita Terbaru Update