Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kodim 0430/BA Koramil-02 Sungsang Rapat Koordinasi Dan Pembinaan Serta Penilaian Administrasi PKK

Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-09T10:48:47Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




 


Banyuasin, Jurnalisme Online - Upaya peningkatan kinerja PKK  Sekecamatan air salek, Kabupaten Banyuasin, Kodim 0430/02 Sungsang Koramil Babinsa Serda Nasrullah hadiri acara Pembinaan dan Penilaian Administrasi PKK bertempat di Lapangan futsal Desa Saleh Mukti , Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Senin (08/07/24)


Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Ibu Hj,  Merry ivone triana, Camat Air Salek, Mulyadi S Sos. M Si, Ketua Tp. PKK kec Air Salek ibu Aminah, ketua Tp PKK Desa Saleh Mukti,  ibu Haryanti,s.pd.Sd, Danramil 0430/BA diwakili serda Nasrullah,  Kapolsek Makarti diwakili Kapolsub sektor, Bripka MF Gumelar SH, Bripka Ahmad Supri Sukoco Bhabinkamtibmas, Kepala desa Sekecamatan air salek, ketua Tp Pkk Sekecamatan air salek, Ketua Bpd se,kecamtan air salek , Kapuskes kec air salek ibu sugiem.winarsih s.tr.keb.m.kes, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat.





Menurut Babinsa air salek, Serda Nasrullah giat ini merupakan upaya bersama untuk senantiasa meningkatkan kapasitas pembangunan di tingkat Kabupaten dan desa, yang diarahkan pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui Gerakan PKK,ucapnya saat konfirmasi awak media.


“Saya berharap kegiatan penilaian lomba ini dapat membangkitkan semangat serta memotivasi para Kader PKK agar dapat terus melaksanakan tugas dan fungsinya dalam upaya menyejahterakan dan memberdayakan keluarga,” ungkap Serda Nasrullah.


Serda Nasrullah juga mengatakan agar menjadikan kegiatan tersebut sebagai upaya pembelajaran bagi semua aspek kelembagaan desa dan PKK. Nantinya diharapkan semua dapat berfungsi dengan baik dan saling berkoordinasi agar semua rencana kerja bisa diaplikasikan dalam pembangunan desa.



“Kami berharap untuk lebih memotivasi khususnya untuk Tim Penggerak PKK, agar lebih bisa berinovasi dan kreatif. Semoga tim penilai sportif dalam memberikan penilaian, dan kami yakin hasil tidak akan mengkhianati usaha yang telah dilakukan selama ini,”tutup Serda Nasrullah Babinsa air salek.


(Editor Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update