Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Pelapat Diwakili Bhabinkamtibmas Dusun Mulya Hadiri Penutupan Turnamen Bolly Ball Satria Bakti Cup II

Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-21T09:03:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Jurnalisme-info. Ciptakan Situasi Kondusif dan ciptakan nuansa kebersamaan di wilayah hukumnya Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH.MH di wakili Bhabinkamtibmas Dusun Mulya Bhakti Bripka Suyitno

Pada Hari Sabtu 20 Juli 2024 Pukul 20.00 Wib Bertempat di Gelanggang Olahraga GOR Dusun Mulya Bhakti Kecamatan Pelepat menghadiri Penutupan Semi open turnamen volly ball Satria Bhakti Cup - II.


Bersama Datok Rio Desa Mulia Bhakti, Ketua BPD desa Mulia Bhakti, Tokoh Agama, Tokoh Adat hadir memberi apresiasi atas kegiatan yang di selenggarakan dengan aman tertib dan damai.


Pada awak media ini dikatakan Kapolsek dimana Hasil Pertandingan Grand final pertama Pertandingan antara Team Bola Volly Satriabhakti Desa Mulia Bhakti VS  Parahiyangan Desa Gapura Suci , dengan  skor :   (3 : 1) di menangkan Parahyangan Desa Gapura Suci.


Disamping itu kata adha Pengamanan dan Monitoring Semi open turnamen volly ball Satria Bhakti Cup -ll di lakukan oleh Personil Polsek Pelepat mendapat dukungan masyarkat pada kegiatan olahraga.

Turnamen bertujuan untuk menjalin silaturohmi dan menjaring bibit bibit Pemain Volly di wilayah Kecamatan Pelepat dan sekitarnya. 


Menutup konfirmasi,Kapolsek katakan dari jajaran Polsek Pelepat polres Bungo sangat mengapresiasi atas kegiatan masyarkat dengan selalu menjaga Kamtibmas hingga selesai turnamen. Tutup adha



Hambali



×
Berita Terbaru Update