Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Muara Padang Kawal Turnamen Sepak Bola Sidorejo Cup Tahun 2024

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-10T23:41:51Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Banyuasin , Jurnalisme Online - Polisi Kawal Turnamen Sepak Bola Sidorejo  Cup Tahun 2024 berlangsung meriah di lapangan bola, Desa Sidorejo, kecamatan muara Padang, kabupaten Banyuasin, Rabu (10/07/24)


Acara ini diikuti oleh berbagai tim sepak bola dari seluruh Kabupaten Banyuasin, Kecamatan Tetangga, perwakilan tiap desa, dan kehadiran personil Polsek muara Padang, menjadi penjamin keamanan selama pertandingan berlangsung Sampai Final Tadi sore 


Personil Polsek muara Padang, memastikan kelancaran dan ketertiban selama berlangsungnya pertandingan. Dengan kehadiran polisi di sekitar Lapangan, diharapkan peserta dan penonton dapat menikmati pertandingan dengan aman dan nyaman.



Kapolsek Muara Padang, AKP Sugeng Sarwan SH, Melalui Kanit nya menyatakan komitmen dalam memberikan perlindungan kepada seluruh peserta dan penonton turnamen sepak bola ini. “Kami hadir untuk memastikan bahwa acara ini berlangsung tanpa gangguan keamanan sehingga dapat dinikmati oleh semua pihak,” ujarnya Saat di Konfirmasi Awak media.



Turnamen Sepak Bola Sidorejo  Cup Tahun 2024 menjadi ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta sepak bola dan komunitas klub pencinta sepak bola di Kabupaten Banyuasin perwakilan dari setiap desa. Melalui turnamen ini, diharapkan terjalin kerjasama dan solidaritas yang kuat antar peserta,


Polsek muara Padang, tetap siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan di wilayahnya, Hingga babak final tadi, tandasnya.

(Editor Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update