Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Makarti Jaya Beri Penyuluhan Narkoba Dan Pelatihan Pemadam kebakaran Di Desa Upang Marga

Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T12:03:30Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 





Banyuasin, Jurnalisme Online - Kapolsek Makarti Jaya, Bersama Pemerintah Kecamatan Dan Desa,  AKP Novet Ardinata, SH, MH memberikan penyuluhan mengenai penyalahgunaan narkoba dan pelatihan pemadam kebakaran di Aula Kantor desa Upang Marga, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Rabu (17/07/24) pagi.




Acara Ini Turut hadir pula Camat Air Salek, Mulyadi S. Sos, M. Si, Kepala desa Upang Marga, Syaiful lizan S, IP. M, Si, Danramil, 430-02 Sungsang, Kanit Makarti Jaya, Bhabinkamtibmas, Linmas Desa, Karang taruna, Serta Masyarakat.




“Kami sangat mengapresiasi atas perhatian pemerintah setempat yang mengundang Polsek Makarti jaya untuk memberikan penyuluhan kepada pemuda dan aparat desa/kelurahan. 


Selain itu, diharapkan mereka juga nantinya dapat memberikan pemahaman penyalahgunaan narkoba kepada teman maupun sanak keluarganya,” ungkap AKP Novet Ardinata SH, MH.Saat di konfirmasi wartawan.



Kapolsek Makarti jaya AKP Novet Ardinata SH, MH., mengatakan, kegiatan penyuluhan narkoba ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang dampak buruk narkoba terhadap kesehatan dan masa depan terutama para generasi muda di Kecamatan Air Salek, 


Pada kesempatan itu, Kapolsek mengajak orang tua dan pemerintah wilayah untuk dapat mengawasi para generasi muda dalam menjalani pergaulannya di luar rumah, karena mereka merupakan aset berharga bagi bangsa dan negara.


Ini peran kita bersama selaku orang tua agar dapat mendidik dan mengarahkan para generasi muda ke arah yang lebih baik, karena mereka yang akan meneruskan perjuangan dan pembangunan negara Indonesia,” tuturnya.


lanjut, AKP Novet Ardinata SH, MH., meminta pemerintah kecamatan dan desa  dapat lebih aktif menyelenggarakan sosialisasi narkoba kepada masyarakat di desa-desa, dan Sosialisasi pelatihan kebakaran juga.tutup AKP Novet Ardinata SH, MH.

(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update