Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Pidie Jaya Lakukan Pengecekan Gudang Logistik KIP Pidie Jaya Menjelang PSSU

Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-03T13:17:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Mureudu -portal Jurnalisme | Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melakukan pengecekan ke Gudang Logistik KIP Pidie Jaya di Jln. Tgk Chik di Pante Geulima, Gampong Beurawang, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, pada Rabu, 3 Juli 2024.


Dalam pengecekan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops Kompol T. Muhammad dan pejabat Polres lainnya. Turut hadir Ketua KIP Pidie Jaya, Ketua Panwaslu Pidie Jaya beserta komisioner KIP Pidie Jaya dan staf Kesbangpol Pidie Jaya. Mereka bersama-sama melakukan pengecekan kotak surat suara pemilihan calon anggota DPRK Pidie Jaya untuk menghadapi Pemungutan Suara Ulang (PSSU).


Pengecekan kotak surat suara dilakukan secara langsung oleh Kapolres bersama dengan pihak KIP, Panwaslu, dan staf Kesbangpol Pidie Jaya. 

Kegiatan ini juga mendapatkan pengamanan oleh personel Polres Pidie Jaya. 


Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan logistik Pemilu. Pergeseran kotak surat suara dari gudang logistik ke tempat pelaksanaan PSSU akan dilaksanakan pada Sabtu pagi, 6 Juli 2024.


Dalam keterangannya, Kapolres Pidie Jaya menyampaikan bahwa keamanan dalam pergeseran logistik merupakan prioritas utama kepolisian dalam mendukung pelaksanaan PSSU di Pidie Jaya. "Kami melakukan pengecekan ini untuk memastikan sejauh mana keamanan dan keadaan logistik Pemilu. Dari hasil pengecekan, menunjukkan bahwa kotak suara untuk pemilihan calon anggota DPRK Pidie Jaya masih lengkap dan tersegel," tutur Kapolres.


Selain memastikan keamanan, Kapolres juga menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan mengajak seluruh elemen masyarakat Pidie Jaya untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Sumber: humas polres Pidie jaya 

×
Berita Terbaru Update