Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang diwakili Kasi Humas Menghadiri Acara Konferensi Ke II PWI Aceh Tamiang

Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T16:34:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG - Jurnalisme online | Polda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H, diwakili Kasi Humas IPTU Ismail Y menghadiri Acara Konferensi Ke II PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia ) Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di Aula SKB Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (30/07/2024).


Kegiatan yang diadakan oleh PWI Kabupaten Aceh Tamiang ini dalam rangka untuk memilih ketua PWI Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2024-2029 dengan mengusung tema "Menuju Wartawan Yang Kredibel, Beretika dan Bermartabat Dalam Mengawal Transisi Kepemimpinan dan Menjaga Keutuhan Bangsa".


Terdapat dua nama calon yang akan mengisi jabatan ketua PWI Kabupaten Aceh periode 2024-2029 yaitu Sdr. Erwan dan Sdr. Murdani.


Kasi Humas Polres Aceh Tamiang IPTU Ismail saat ditemui selesai Kegiatan menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H karena tidak dapat menghadiri Acara Konferensi Ke II PWI Kabupaten Aceh Tamiang dikarenakan saat ini Bapak Kapolres sedang berada di Polda Aceh dalam rangka Dinas.


Kapolres Aceh Tamiang juga menyampaikan selamat dan sukses kepada Ketua terpilih Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Aceh Tamiang Periode 2024-2029.


" Semoga dengan ketua PWI Kabupaten Aceh Tamiang yang baru periode 2024-2029, Hubungan yang Harmonis dan sinergitas antara Insan Pers dan Polres Aceh Tamiang tetap terjalin dengan baik." Ucap Kasihumas menyampaikan amanah Kapolres

Sumber: humas polres Pidie jaya 

×
Berita Terbaru Update