Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kanwil Kemenkum HAM Sumbar Gelar Evaluasi Monitoring Pada UPT Rutan Lubuk Sikaping

Kamis, 11 Juli 2024 | Juli 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T11:59:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Kanwil Kemenkum HAM Sumbar

Gelar Evaluasi Monitoring Pada UPT Rutan Lubuk Sikaping

Jurnalisme info.Kepala Devisi Permasyarakatan Kawil Kemenkum HAM Provinsi Sumatera Barat,Dwinastiti,SH Bc.IP.S.Sos,M.M. mengatakan kami melaksanakan evaluasi monitoring terhadap UPT rumah tahanan negara,Sesumbar pada hari ini kami mengunjungi UPT rumah tahanan negara Lubuk Sikaping Kamis (11/7/2024)

Lebih lanjut ia mengatakan pada awak media kami melakukan monitoring terhadap warga binaan pada Lembaga Permasyarakatan di Sumbar,pembinaan secara rutin terhadap  warga binaan Lapas di wilayah Kementrian Hukum dan HAM, Program kegiatan monitoring evaluasi pada hari ini di Rutan Lubuk Sikaping,ucapnya.

harapannya pada UPT Rutan Lubuk Sikaping memberikan apresiasi positif terhadap warga binaan, Insyaalah tahun depan Rutan Lubuk Sikaping bisa di tingkatkan menjadi Lembaga Permasyarakatan,kata KadivPas Dwinastiti,H Bc.IP. S.Sos,M.M.

Disamping itu, Kepala UPT Rutan Lubuk Sikaping, Nofrizal.SH.M.M.,kami mengucapkan terimakasih pada KadivPas,Dwinastiti, HBc.IP.S.Sos.M.M. atas kunjungannya  ke UPT Rutan Lubuk Sikaping,harapan kami kedepan Rutan Lubuk Sikaping bisa di naikan tingkatnya menjadi Lapas,Pungkasnya.(Anjasri & tim)

×
Berita Terbaru Update