Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jajaran Polsek Pelepat,hadiri Mediasi Terkait Salah Seorang Remaja SAD di Rumah Datuk Rio Desa Baru Pelepat.

Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-30T13:22:56Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Jurnalisme-info. Jajaran Polsek Pelepat Polres Bungo Senin tanggal 29 Juli 2024 Pukul 20.40 Wib sebutkan pada awak media ini bahwa Telah datang ke Rumah Datuk Rio seorang laki laki dan seorang perempuan dan beristirahat di Rumah Datuk Rio Desa Baru Pelepat Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo. (30/7/24).


Dengan kebijaksanaanya dan menghindari terjadinya sesuatu praduga dan hal hal tak di inginkan maka Datuk Rio menghubungi Bhabinkamtibmas Brigpol. Syafrianto dari jajaran Polsek Pelepat yang di Pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH.


Setelah dilaksanakan nya beberapa upaya kekeluargaan dan segera menghubungi keluarga dari laki laki sebut saja " Mawan " sesuai keterangan berusia 16 Tahun dan di ketahui warga dari Suku Anak Dalam (SAD) di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten  Merangin


Sedangkan temannya seorang perempuan sebut saja " Mita " 

berusia 14 tahun dengan alamat Pedukun Desa Baru Kabupaten Bungo (tinggal di Sungai Pinang RT 14 RW 05.


Di jelaskan Kapolsek Pelepat pada awak media ini, bahwa Melalui Datuk Rio Dusun Rantau keloyang  dan didapati informasi bahwa kedua  keluarga mereka  akan datang ke Rumah Datuk Rio Dusun Baru Pelepat untuk menjemput dan Melakukan Mediasi terkait  kedua anak di bawah umur tersebut untuk membicarakan prihal kedatangan sepasang remaja ini kerumah Datuk Rio.


Pada awak media ini Kapolsek Pelepat memberi ruang pada kedua keluarga untuk memutuskan secara kekeluargaan dan sesuai adat,Karena pada kontek ini dari jajaran Polsek Pelepat polres Bungo hanya selaku penengah dan antisipasi agar tidak terjadinya hal hal tak di inginkan. Tutup Kapolsek



Hambali


×
Berita Terbaru Update