Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

H.ROMI HARIYANTO, Bakal Calon Gubenur Jambi Bersilaturahmi dengan Taem dan Simpatisan Kabupaten Merangin.

Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T02:05:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 H


Silaturahmi Bakal Calon Gubernur Jambi H. Romi Harinyanto di Kabupaten Merangin disambut meriah oleh simpatisan dan keluarga. Serta Masyarakat yang datang mewakiki beberapa kecamatannyang ada di merangin. Di antaranta kec. Jangkat, kec. lembah mansurai, kec. Siau, kec. Bangko, kec. Bangko barat, Kec. Margo Tabir, Kec. Tabir, tabir selatan, Kec. Tabir Barat, Kec. Pamenang, Kec. Batang Masumai, Kec. Nalo Tantan, Kec. Sungai Manau, Kec. Pamenang selatan, Kec. Pamenang Barat. Kegiatan silaturahmi itu berlangsung pada Jumat (12/07/2024).

Dalam kesempatan itu H. Romi Hariyanto didampingi oleh beberapa simpatisan, sehingga pertemuan tersebut terasa merakyat. Seta pukuhan masyarakat yang ikut mendukung. 

" Dalam kata sambutannya, H. Romi Hariyanto mengucapkan terima kasih atas Tarm, Relawan dan Masyarakat yang meriah ini. Lebih jauh, dia menjelaskan bahwa tujuannya mencalonkan diri adalah semata-mata untuk memajukan Jambi menjadi lebih Merakyat"

"Agar nanti perekonomian daerah semakin meningkat dan bermuara pada kesejahteraan masyarakat Jambi,” ujarnya.

Pengalaman M. Romi Hariyanto dalam membangun ekonimi ke masyarakat di Tanjung Jabung Timur ( Tanjaktim), yang saat ini sudah dapat di rasakan perbaikan ekonomi kelurga oleh masyarakat. akan menjadi bekal baginya dalam membangun Provinsi Jambi.

“Selama dua periode sebagai ketua DPRD dan Dua periode sebagai Bupati tanjung Jabung Timur, pengalaman dan kemampuan dalam mengelolah pemerintahan tidak di ragukan lagi. H. Romi Hariyanto ketika duduk sebagai gubenur jambi nanti bisa memberikan manfaat sebagai kepala daerah yang di rasakan kehadirannya oleh masyarakat jambi. 

"Terima kasih atas sambutan dan dukungannya. Mohon doa dan restunya, untuk bersama-sama kita membangun Provinsi Jambi ke depannya,” pungkas.


Penulis: Mulyadi.


×
Berita Terbaru Update