Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Forkompimda sambut Kapolres Pidie Jaya di Pendopo Pj. Bupati Pidie Jaya

Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T10:47:45Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Meureudu - jurnalisme online | Forkopimda Pidie Jaya mengadakan kegiatan penyambutan Kapolres Pidie Jaya yang baru, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., yang di laksanakan di Pendopo Pj. Bupati Pidie Jaya, Jumat 12/7/2024


Hadir Pj. Bupati Pidie Jaya Ir. Jailani, Kapolres Pidie Jaya AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H, Mantan Wakil Bupati Pidie Jaya, Dandim 0102/Pidie, Ketua DPRK Pidie Jaya, Kajari Pidie Jaya, Ketua Mahkamah Syariah, Kepala Kemenag Pidie, Ketua MPU, Pj. Sekda, Para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran, Para Asisten Sekdakab Pidie Jaya, Para SKPK Kab. Pidie Jaya, tamu dan undangan lainnya


Dalam sambutannya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemda Kab. Pidie Jaya dan berharap ini menjadi awal yang baik untuk tugas-tugas ke depannya. 


Kapolres juga menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara kepolisian dan pemerintah daerah untuk kesejahteraan masyarakat Pidie Jaya.

Berkomitmen untuk selalu menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Pidie Jaya agar program-program pemerintah dapat berjalan lancar dan dinamis, khususnya dalam bidang pembangunan.


Dalam sambutannya Pj. Bupati Pidie Jaya menyampaikan "selamat datang kepada AKBP Ahmad Faisal Pasaribu sebagai Kapolres Pidie Jaya yang baru, yang mana Kabupaten Pidie Jaya, yang terbentuk pada 15 Juni 2007, dan berharap Kapolres Pidie Jaya yang baru dapat menyesuaikan diri dengan baik dan membawa motivasi serta perubahan yang positif, terutama dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat. 


Mengingat akan adanya Pemilihan Kepala Daerah pada bulan November mendatang, kami mengajak semua pihak untuk menjaga keamanan demi terciptanya Pilkada yang aman dan damai. Semoga Kabupaten Pidie Jaya akan menjadi lebih baik lagi di masa mendatang " kata Pj Bupati. 


Acara ditutup dengan doa dan sesi foto bersama.


Sumber: humas polres Pidie jaya 

×
Berita Terbaru Update